Terima Suap Rp20 ribu, Dua Polantas Terancam Sanksi


Senin, 07 September 2015 - 19:11:34 WIB

Komitmen melawan suap tidak berhenti sampai di situ, lanjutnya, pada Senin (7/9), seluruh Polantas telah dikumpulkan dalam apel pagi dan diberi peringatan agar tidak mengulangi tindakan menerima suap dari para pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas.

“Tentu saja perbuatan seperti itu amat kami sayangkan, apalagi informasinya sampai tersebar ke dunia maya. Bagaimanapun juga pemerintah telah membiayai kepolisian, sehingga tidak ada lagi tawar-menawar dalam bentuk apapun, apalagi pemerasan, Saya sudah berulang kali memperingatkan agar kita jangan sampai menyakiti perasaan masyarakat,” ucap Wisnu lagi.

Sebelumnya, kedua oknum Polantas berinisial Aipda JP dan Bripka TM tersebut mencoba memberi jalan tengah pada pengendara yang akan ditilang di kawasan Khatib Sulaiman dengan cara ‘selesai di tempat’. Namun, pengendara tersebut merekam proses negosiasinya dengan kedua oknum Polantas tersebut dan mengunggahnya ke beberapa situs sosial media, sontak rekaman tersebut mengundang perhatian netizen dan berujung pada pemanggilan dua oknum Polantas tersebut. (h/mg-isq).

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]