PT PCP Tertarik Beli Lahan Padang Landmark


Senin, 07 September 2015 - 19:14:48 WIB

Menurut Suparman, la­han Padang Landmark yang ter­letak di Jalan Khatib Su­laiman letaknya sangat stra­tegis. Sangat rugi Kota Pa­dang, jika lahan itu ter­beng­kalai begitu saja. Pi­haknya tertarik membangun pu­sat grosir di lokasi ter­sebut. Dia juga sangat yakin pusat grosir berbagai jenis barang tersebut nantinya akan dapat meng­gairahkan perekonomian masyarakat Kota Padang dan Sumatera Barat (Sumbar) pada umumnya.

Kami berharap pe­ngem­­bang Padang Land­mark atau pemilik lahan bersedia menjual lahannya. Kita siap membelinya sesuai dengan harga pasar, tapi tentunya tetap memper­hatikan  NJOP yang dite­tapkan pemerintah,” kata putra Minangkabau asal Kabupaten Solok ini.

Visi PT PCP membeli lahan yang kini dikuasai oleh pengembang Padang Land­mark, selain tujuan bisnis, juga untuk mengakhiri ber­bagai polemik dan   pro kontra di masyarakat yang sangat mengkhawatirkan ten­tang pe­mur­tadan yang akan banyak terjadi bila lokasi ter­sebut tetang di­bangun oleh pe­ngem­bang Pa­dang Landmark. Di mana banyak masyarakat yang me­nyatakan bah­­wa pengembang Pa­dang­lanmark masih sangat iden­tik dengan pengembang Lip­po Super Block milik James Riady.

“Sekali me­ngayuh dayung dua tigo pulau  talampau. Jadi inilah misi kita. Bisnis tetap jalan dan Ranah Mi­nangkabau ta­cin­to terlepas dari isu santer pe­murtadan,” kata Suparman menandaskan.  (h/erz)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]