Posisi Inti Terancam


Selasa, 08 September 2015 - 18:46:26 WIB
Posisi Inti Terancam

Terakhir, saat MU kalah 1-2 dari Swansea City, Ro­mero jadi sasaran kritik ka­rena dua gol lawan terjadi karena ketidakmampuannya mengantisipasi bola dengan baik.

Baca Juga : Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG

Kini dengan tuntasnya saga transfer De Gea, di mana kiper 24 tahun itu akhirnya bertahan di Old Trafford, posisi Romero pun mulai tak aman mengingat De Gea kemungkinan besar bakal kembali lagi ke posisi tim inti.

Terkait hal tersebut, Ro­mero mengaku sama tak berpikir bahwa posisi kiper inti akan jadi milik dia se­lama­nya. Kiper asal Argen­tina itu sadar, bahwa per­saing­an bakal ada sekem­balinya De Gea ke dalam tim.

Baca Juga : Gegara Lonjakan Kasus Covid, Kirab Obor Olimpiade di Osaka berlangsung di Taman dan Tanpa Penonton

Kini Romero me­mas­rahkan segalanya kepada Van Gaal selaku manajer yang bakal menentukan, apa­kah dirinya atau De Gea, yang bakal jadi orang nomor satu di bawah mistar The Red Devils. “Bermain untuk Uni­ted adalah mimpi dan jika Tuhan membantuku, maka mimpi ini tidak akan pernah berakhir,” ujar Romero ke­pada La Nacion seperti di­kutip Soccernet.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya: Saya berterima kasih atas ke­per­caya­an Van Gaal. Tapi saya beritahu kepada Anda, bah­wa saya tidak pernah berpikir bahwa posisi kiper di United adalah miliki saya. Saya tahu bahwa saya mendapat du­kungan penuh dari Van Gaal dan stafnya. Meski saya tidak menjalani pramusim sama sekali, saya langsung bermain untuk klub terbesar dunia ini. Penting bagi seorang kiper mendapat du­kungan seperti ini. Ini karena tidak ada rotasi untuk posisi kiper-kiper itu cuma antara bermain atau dicadangkan. Hanya ada dua pilihan, tidak ada tiga pilihan Dan Van Gaal sudah mem­percayai saya,” tutupnya. (h/dtc)

Baca Juga : Dukung DBL 2021 Seri Sumbar, Irjen Pol Toni: Prokes harus Diterapkan

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]