Ford Indonesia Buka Sembilan Diler Baru


Kamis, 10 September 2015 - 18:46:20 WIB

Dalam siaran persnya kepada Haluan, Kamis (10/9), disebutkan fasilitas baru Ford Nusantara BSD ini merupakan gedung tiga lan­tai seluas 3.378 meter per­segi dan dibangun di atas lahan seluas 6.325 meter persegi, yang menyajikan showroom untuk 10 ken­daraan dan kapasitas servis untuk 50 kendaraan.

Selain Ford Nusantara BSD, Ford juga merayakan peresmian dibukanya diler Ford Nusantara Bintaro, Ford Nusantara Depok, Ford Nusantara Pontianak, Ford AK Jaksel (PT Kreasi Auto Kencana), Ford Ku­mala Palu (PT Kumala Mo­tor Prima), Ford Saluyu Suropati (PT Saluyu Gatsu Motor), Ford Citra Pa­lem­bang (PT Citra Abadi Indah Cemerlang), dan Ford Aris­ta Lampung (PT Arista Jaya Lestari).

“Kesembilan diler baru ini akan membantu menye­diakan kenyamanan dan akses yang lebih besar terha­dap brand Ford melalui jaringan showroom dan fa­silitas kelas dunia yang lebih luas, dan dibangun di atas komitmen kami untuk me­nyediakan pengalaman dan kepemilikan pelanggan yang terbaik,” kata Bagus Su­santo, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Kesembilan outlet baru Ford dibangun sesuai de­ngan standar desain global Ford [email protected], yang menerjemahkan pilar brand Ford, yaitu Quality, Green, Safe dan Smart dalam bentuk ruang fisik diler dan mem­bantu meningkatkan penga­laman pelanggan Ford se­cara lebih lanjut.

Tata letak dan antarmuka [email protected] juga mem­bantu menyampaikan tam­pilan dan nuansa yang mem­berikan  rasa nyaman se­kaligus bersahabat. Penggu­naan lebih banyak penca­hayaan alami dan pene­rangan LED rendah daya membantu menjadikan seti­ap diler Ford lebih ramah lingkungan. (h/atv/*)




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 24 Juli 2015 - 19:19:24 WIB

    Ford New Ranger Pick Up Resmi Diproduksi

    THAILAND, HALUAN — Ford Motor Company me­rayakan awal resmi produksi new Ranger – truk pickup yang lebih tangguh, lebih pintar, dan semakin efisien ini hadir dengan desain ba­ru yang berani.

  • Selasa, 14 Juli 2015 - 19:14:43 WIB

    Ford Gelar Sesi Khusus DSFL

    BOGOR, HALUAN — Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini menyeleng­gara­kan sesi khusus Driving Skills for Life (DSFL). Tujuannya,  untuk mem­bantu mengingatkan penge­mudi agar berkendara secara aman dan hemat bahan.

  • Rabu, 25 Maret 2015 - 19:31:27 WIB

    New Everest Ford ke Pasar SUV Asean

    JAKARTA, HALUAN – New Ford Everest memulai debutnya di Thailand Selasa (24/3). Ford mendefinisikan ulang pasar SUV Asean dengan desain berani, teknologi canggih, kemampuan off-road dan on-road yang mena.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM