Boyong Ronaldo Bayar Rp16 Triliun


Kamis, 10 September 2015 - 18:51:09 WIB
Boyong Ronaldo Bayar Rp16 Triliun

Kontribusi yang diberikan Ronaldo boleh dikatakan se­banding, karena dia tak hanya bikin 313 gol dari 302 pe­nam­pilan di seluruh ajang, namun juga membuat pundi-pundi uang Madrid kian gemuk hasil dari penjualan merchandise.

Baca Juga : Klasemen Liga Italia Pekan ke-31: Inter Milan Tak Tergoyahkan di Puncak, Atalanta Geser Juventus

Maka tak sia-sia harga ma­hal yang dikeluarkan Madrid saat membelinya dari Man­ches­ter United pada 2009 lalu, dengan harga 80 juta pound­sterling.

Kehebatan Ronaldo se­lama berseragam Los Blancos juga membuat pesepakbola asal Portugal itu diminati klub kaya lainnya, seperti Paris Saint-Germain dan MU yang berniat membawanya pulang ke Old Trafford.

Baca Juga : Comeback Marc Marquez Tertunda di Moto GP Portugal, Quartararo Raih Podium

Kabarnya PSG sendiri su­dah mengajukan tawaran luar biasa kepada Madrid untuk bisa memboyong Ronaldo. Namun Perez menolak men­tah-mentah, karena angkanya tak sesuai dengan yang diingin­kannya, yakni Rp16 triliun.

“Ronaldo terikat kontrak di sini dan kami ingin dia bertahan di sini ke depannya, tapi tidak ada yang pasti dalam hidup,” ujar Perez kepada Cadena COPE seperti dikutip Football Espana.

Baca Juga : Starting Grid Moto GP 2021 Portugal, Menanti Comeback Marc Marquez

Untuk saat ini, sulit mem­bayangkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain terbaik dan paling simbolik di dunia ini. “Jika (PSG) mengingin­kan­nya, cara­nya sangat mudah yakni me­reka tinggal bayar klausul kontraknya senilai 1 miliar euro dan silakan ambil dia. Saya rasa, Ronaldo bakal ber­saing lagi untuk trofi Ballon d’Or 2015, dengan Gareth Bale, Karim Benzema dan James Rodriguez bakal mengikuti jejaknya. Kami menyayangi mereka semua,” tutup Perez. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]