Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Tabing


Kamis, 10 September 2015 - 18:53:20 WIB

Ia curiga dengan bau yang mengganggu perna­pasannya tersebut. Kemu­dian, ia men­cari asal bau yang ternyata berada di da­lam sumur sam­ping musala tempat ia tinggal.

Kecurigaannya semakin bertambah saat Jamal me­lihat ada kantong plastik berwarna biru mengapung di dalam sumur. Lalu, ia memanggil temannya, Im­ran untuk mengambil plas­tik tersebut. Setelah berhasil mengambilnya, dan mem­buka bungkusan yang berbau pekat itu ternyata mayat bayi yang sudah membusuk.

Kemudian, Jamal segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat atas temuan mayat bayi tersebut. Disusul dengan warga se­tem­pat yang berbondong-bondong ingin melihat bayi malang yang membuat ge­ger.

Tak berselang lama, ke­po­lisi­an Polsek Koto Tangah lang­sung tiba di TKP untuk me­nyelidiki kejadian de­ngan dite­mukannya mayat bayi ter­sebut.

Kapolsek Koto Tangah Kompol Jon Hendri mem­benarkan bahwa telah dite­mukan sosok bayi perem­puan di dalam kantong plas­tik berwarna biru di dalam sumur samping kiri musala. Polisi juga telah meminta keterangan kepada beberapa saksi.

“Mayat bayi tersebut ber­jenis kelamin perem­puan dan diperkirakan baru berumur tiga hari. Saat ini kita sudah bawa ke Rumah Sakit Bha­yangkara untuk divisum. Ke­mudian kita juga sedang se­lidiki siapa ibu dari bayi tersebut,” ujar Ka­pol­sek.

Dikatakannya, diduga bayi sengaja dibuang karena hasil hubungan gelap. “Kita masih tunggu hasil visum dalam beberapa hari ini,” tutupnya. (h/mg-win)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 08 Juli 2016 - 17:53:06 WIB

    Warga Batang Kabuang Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

    Warga Batang Kabuang Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas PADANG, HALUAN - Warga Komplek Perumahan Singgalang RT 01 RW 07 Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah dikejutkan dengan sesosok mayat tanpa identitas berbaju merah dan celana hitam pada Jumat (8/7) sekitar pu.
  • Senin, 06 Juli 2015 - 19:33:51 WIB

    Kampung Kelawi Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi

    PADANG, HALUAN — Pe­nemuan sesosok mayat bayi berjenis laki-laki meng­he­boh­kan warga Kampung Kelawi, Kelurahan Lubuk Lintah, Ke­ca­matan Kuranji, Kota Padang, Senin (6/7) sekitar pukul 12.20 WIB.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]