Finish Tour de Singkarak Etape 4


Jumat, 11 September 2015 - 18:44:09 WIB

Dikatakan Doni, secara fisik saat ini tinggal per­baikan beberapa ruas jalan dan diha­rap­kan tuntas 100 persen sebe­lum akhir Sep­tember ini. Se­dangkan ter­kait dengan per­siapan, pi­hak­nya juga telah meng­koordinasikan dengan tim survey dari pihak Even Orga­nizer (EO) TdS pusat dan Provinsi Sumbar.

Ditambahkan, untuk me­­­matangkan persiapan di da­erah, pihaknya akan me­lak­sanakan rapat akbar pada Senin (14/9) mendatang. Rapat ter­sebut diren­cana­kan akan me­libatkan selu­ruh tim panitia di ling­ku­ngan Pemkab Solsel, ter­masuk unsur TNI dan Polri.

“Untuk memeriahkan iven tahunan TdS ini, kita ju­ga sudah memberitahukan ke­pada pihak Pemprov Jam­bi, Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Pe­nuh,” tambah Do­ni. Sesuai rencana, finish etape 4 akan diadakan di jalan depan Kantor Bupati Solsel dengan me­nye­diakan panggung utama dan tenda tamu. Para atlet, nantinya juga akan dijamu makan di aula kantor Bupati. Selain itu, selu­ruh peserta, tim official dan masyarakat, juga akan dihibur dengan ber­bagai pertunjukan kolosal yang menggambarkan adat dan budaya khas Solsel.

“Melalui iven TdS ini, kita berharap akan menjadi langkah untuk mem­pro­mosikan Solsel kepada du­nia luar. Sehingga industri pariwisata di Solsel mampu meningkatkan kesejah­teraan ekonomi masyarakat,” tan­das Doni.

Terpisah, Kepala Dinas Pen­didikan, Fidel Efendi me­nya­takan siap membantu ter­­kait penginapan bagi para ta­mu TdS yang melibatkan pi­hak sekolah. “Kalau mem­bu­tuhkan tambahan pengi­na­pan,­ kami pihak Dinas Pen­di­dikan Solsel siap untuk mem­bantu melalui pe­ngi­na­pan Edotel yang ada di SM­KN­ 1 Solsel,” ujar Fidel. (h/jef)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 24 Desember 2019 - 15:50:13 WIB

    Kunker di Hari Libur, Bupati Tinjau Finishing Proyek Turap Piruko Siat

    Kunker di Hari Libur, Bupati Tinjau Finishing Proyek Turap  Piruko Siat PULAU PUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Cuti bersama jelang Natal dimanfaatkan oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan untuk turun ke lapangan. Didampingi Kabag Humas Budi Waluyo, orang nomor wahid di Dharmasraya itu me.
  • Selasa, 03 April 2018 - 02:39:45 WIB

    Gedung Baru RSUD Sungai Dareh Masuk Tahap Finishing

    Gedung Baru RSUD Sungai Dareh Masuk Tahap Finishing DHARMASRAYA, HALUAN - Harapan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk mengoperasikan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Dareh, tidak lama lagi akan segera terwujud. Pasalnya, kelanjutan pem.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]