IndiHomekan 10 Ribu Rumah per Bulan


Ahad, 13 September 2015 - 18:40:49 WIB

Para orang tua bisa me­ngontrol anaknya apa saja yang dikerjakan. IP Camera IndiHome ini sangat ber­manfaat terutama bagi ibu bekerja dan meninggalkan anak yang masih kecil de­ngan Baby sitter, dengan IP Camera IndiHome, bisa me­mantau anaknya di rumah dan memberikan arahan pada Baby sitter.

IP Camera IndiHome bisa juga dipasang di depan melihat suasana luar rumah dan garasi Mobil.

Seperti halnya Sisca, seo­rang karyawati pelanggan Indihome mengungkapkan kepada Haluan, Minggu (13/9), ia bisa memantau  ibun­danya melalui IP Camera IndiHome  saat jam istirahat dari kantor dengan memutar camera ke ruangan tamu dan ke arah dapur.

Sementara itu, Dody Se­o­rang karyawan yang ber­dinas di luar kota, menga­takan  pada Haluan di Plasa Telkom Lem­bong Bandung, ia memasang  IndiHome di rumahnya, ka­rena Dody ber­tugas di luar kota, dan pro­yek dari per­usahaan yang perpindah-pin­dah dan hanya bisa pulang ke Bandung sebulan sekali. “De­ngan IP Camera, Dody pun dapat melihat dan memantau isi rumah serta istri tercinta,” tutur Dody akhir pekan ke­marin.

Dalam rangka Hari pe­langgan Nasional yang jatuh tanggal  (4/9) yang lalu, EVP Telkom Regional 3 Jawa Barat, Suparwiyanto menga­takan, dalam melayani ma­syarakat dengan motto “Se­nyum Pelanggan Indonesia”, Telkom Jawa Barat, khu­susnya di Ban­dung,  me­ngim­­plemen­tasi­kan  layanan atau Service Excellence di semua Plasa Telkom, mulai dari pene­rimaan pengun­jung, per­mintaan layanan pasang baru, perbaikan gang­gu­an, proses pem­ba­yaran tagihan atau  billing sampai dengan memberikan Apresiasi kepada pelanggan.

Kunjungan kepada pe­langgan loyal atau  courtesy visit dilakukan dalam rangka mengevaluasi kualitas laya­nan yang diterima pelang­gan, meminta masukan atau  saran guna pening­katan kualitas layanan di­masa mendatang.

Program One day tuntas layanan perbaikan gangguan dan permintaan pasang baru IndiHome, juga dilakukan guna menunjukkan bahwa selama ini, Telkom telah berupaya memprioritaskan pelanggan dalam pengem­bangan teknologi teleko­munikasi yang menjadi bi­dang kerja Telkom.

Peningkatan kualitas la­ya­nan IndiHome dengan memotong kabel tembaga 100 pair, diupgrade ke jari­ngan 100% Fiber, dimak­sudkan untuk memvisualkan bahwa mulai saat ini, Telkom akan fokus pada layanan berbasis 100% fiber, produk layanan yang diberikan ha­nya satu yaitu IndiHome.

Suparwiyanto menam­bahkan, saat ini Divre 3 Jawa Barat dalam sebulan mema­sang 10 .000  IndiHome, sampai akhir Agustus sudah  80.000 rumah bisa  menik­mati IndiHohome. Setiap bulannya selalu meningkat berkisar  antara 300 hingga 400 pelanggan pasang baru perharinya di 5 wilayah yak­ni, Bandung, Sukabumi, Cire­bon, Tasikmalaya dan 17 Plasa Telkom di Jawa Barat, tutup Suparwiyanto.(h/dj)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]