Lima Partai Pengusung, Terus Berjuang Menangkan AZ4N


Ahad, 13 September 2015 - 18:41:18 WIB

”Kita masih berjuang memenangkan AZ4N da­lam Pilkada 9 Desember men­datang,” terang Darman Sah­ladi, Sekretaris Koalisi Lima­puluh Kota Sepakat pada Minggu (13/9) kemarin.

Begitu pun dalam me­me­nangkan pasangan nomor urut empat tersebut, seluruh kader dan simpatisan partai pengusung yang ada di ting­kat jorong, nagari, anak ran­ting, anak cabang, keca­matan serta tingkat cabang maupun DPD tengah ber­sama-sama untuk berusaha dalam memenangkan pa­sangan Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib.

“Seluruh partai pengu­sung pasangan AZ4N, terus ber­gerak ke tengah-tengah ma­sya­rakat. Komunitas ma­sya­rakat kami datangi. Ke­lompok tani, pedagang, bu­ruh, tokoh masya­rakat, pe­mu­da, niniak mamak dan ma­syarakat lainnya di­da­tangi untuk bertatap muka dengan pasangan calon bu­pati dan wakil bupati yang diusung Koalisi Limapuluh Kota Se­pakat,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Kabu­paten Limapuluh Kota tersebut.

Menurut anggota DPRD Sumbar itu, meski telah men­datangi masyarakat Ka­bu­paten Limapuluh Kota, tetapi Ko­alisi Limapuluh Kota Sepakat akan terus menyambangi ma­sya­rakat di 13 kecamatan 79 nagari serta 410 jorong.

Menjelang 9 Desember mendatang, kegiatan dari Koalisi Limapuluh Kota Sepakat untuk bertatap mu­ka dan bersilaturahmi de­ngan masyarakat di 13 ke­camatan akan terus berlanjut secara bergantian.

Mulai dari Kecamatan Harau, Kecamatan Paya­kumbuh, Kecamatan Luak, Ke­ca­matan Mungka, Ke­ca­matan Lareh Sago Ha­la­ban, Kecamatan Suliki, Ke­ca­matan Guguak, Ke­ca­ma­t­an Bukit Barisan, Ke­ca­matan Situjuah, Kecamatan Aka­biluru, Kecamatan Gu­nuang Omeh, Kecamatan Pang­ka­lan dan Kecamatan Kapur IX.

Koalisi Limapuluh Kota Sepakat, merupakan ga­bung­an dari 5 partai politik yang memiliki 19 kursi pen­dukung dari 35 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota. Artinya, Koalisi Limapuluh Kota Sepakat menguasai lebih  50 persen kursi di DPRD Limapuluh Kota.

Azwar Ches Sosok yang Tepat

Sementara, tokoh pe­mu­da dari Nagari Maek, Kecamatan Bukit Barisan Zenia Cas­sanova menilai, Azwar Ches­putra sosok yang tepat untuk memimpin Kabu­paten Lima­puluh Kota ke depan.

“Saat calon Bupati Az­war Ches datang ke Nagari Maek, dia sempat men­yam­pai­kan program pem­bangu­nan Ka­bupaten Limapuluh Kota ke depan. Seluruh program yang disampaikan ke tengah-te­ngah masya­rakat itu, sangat masuk akal dan tidak hanya sekedar wacana. Sosok se­perti ini yang dibutuhkan daerah ke depan,”kata Zenia Cassanova. (h/ddg)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]