Warga Mekkah Antre Donasikan Darah


Ahad, 13 September 2015 - 18:47:58 WIB

Abdul Wahab Shalbi, juru bicara Departemen Ke­se­hatan Makkah, mengata­kan semua rumah sakit di Makkah siap menerima ja­ma­ah haji yang terluka ri­ngan dan berat. Rumah sakit juga siap menerima donasi darah dari siapa pun.

“Kami melarikan kor­ban luka serius ke RS Aj­yad,” kata Wahab Shalbi. “Korban relatif stabil kami bawa ke rumah sakit lain.”

Ia juga mengatakan saat ini tersedia 2.000 unit darah, dengan pasokan tambahan sekitar 340 unit dari rumah sakit lain. (h/inl)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 30 Agustus 2020 - 06:51:50 WIB

    Pengangguran Diberi Tunjangan, Warga Mulai Rajin Belanja

    Pengangguran Diberi Tunjangan, Warga Mulai Rajin Belanja HARIANHALUAN.COM - Belanja konsumen AS meningkat lebih dari yang diharapkan pada bulan Juli lalu. Hal ini menguatkan kembali ekspektasi untuk rebound dalam pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal ketiga ini meskipun kemungkinan s.
  • Kamis, 20 Agustus 2020 - 17:47:31 WIB

    Menengok Olahan Cokelat Rumahan Khas Ala Warga Padang Tongga

    Menengok Olahan Cokelat Rumahan Khas Ala Warga Padang Tongga HARIANHALUAN.COM - Aroma cokelat yang khas langsung tercium saat menyambangi sebuah rumah yang berada di Jalan Tanjung Alai Padang Tongga, Kecamatan Manggopoh, Kabupaten Agam. Pemilik usaha olahan cokelat rumahan, Evi (43) me.
  • Senin, 06 Juli 2020 - 17:00:11 WIB

    DP Rp7 Juta, Warga Sawahlunto Bisa Miliki Hunian Tipe 36

    DP Rp7 Juta, Warga Sawahlunto Bisa Miliki Hunian Tipe 36 HARIANHALUAN.COM - Puluhan konsumen perumahan Alam Asri Kolok di kawasan Desa Kolok Mudik, Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, mendapatkan ‘angin segar’, seiring dengan kembali digarapnya areal perumahan bersubsidi yang s.
  • Jumat, 22 Mei 2020 - 09:46:46 WIB

    Tak Ada Lagi Kapal ke Mentawai, Ayam Potong di Tuapejat Diborong Warga

    Tak Ada Lagi Kapal ke Mentawai, Ayam Potong di Tuapejat Diborong Warga HARIANHALUAN.COM - Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H masyarakat Mentawai khususnya di pusat Kabupaten Kepulauan Mentawai menyerbu lapak ayam potong membeli hingga habis, Jumat (22/05)..
  • Senin, 04 Mei 2020 - 16:26:21 WIB

    Perumda Tirta Sanjung Buana Siapkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

    Perumda Tirta Sanjung Buana Siapkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19 SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM -- Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menjadi perhatian bagi seluruh kalangan masyarakat. Hal itu pula yang menggerakkan para relawan baik dari lembaga pemerintah maupun instansi swasta u.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]