4 Oknum dan 16 Warga Terjaring


Ahad, 13 September 2015 - 18:52:50 WIB

“Kami dibantu rekan dari sesama TNI dan kepo­lisian dalam melaksanakan operasi ini. Setelah men­da­tangi sejumlah tempat hi­buran malam , memang ka­mi tidak berhasil menjaring prajurit TNI, namun kami tetap mengamankan 20 pe­ngun­jung yang tidak dileng­kapi identitas diri. Se­mua­nya kami bawa ke markas POM TNI AL untuk di­data,” jelasnya.

Operasi yang dimulai pukul 23.00 WIB tersebut, lanjut Anwar, dimulai de­ngan menggelar apel di mar­kas POM TNI AL Bukit Putus, Lubeg. Tim gabungan lantas bergerak menuju Ka­rao­ke All Star dan menjaring empat pengunjung yang dua di antaranya adalah anggota Kepolisian

Kemudian operasi di­lanjut­kan menuju Karaoke Milenium, di tempat ter­sebut dijaring 5 warga sipil yang tidak memiliki iden­titas pengenal. Selanjutnya operasi diteruskan ke ka­raoke Damarus di kawa­san Pondok dan, namun tak ditemukan prajurit ataupun kepolisian di lokasi tersebut.

“Kami mengakhiri ope­rasi di karaoke Juliet, Cafe 25 dan Karaoke Happy Fa­mily di Jalan Nipah. Di Juliet tidak kami temukan prajurit dan anggota ke­polisian, di Cafe 25 kami menjaring enam warga sipil yang tidak memiliki iden­titas dan di Happy Family kami men­jaring lima pe­ngun­jung lagi, dua di antara­nya adalah ang­gota ke­poli­si­an. Seluruhnya telah kami bawa ke markas untuk di­data dan kemudian dilepas­kan,” tutup Anwar. (h/mg-isq)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]