Pemko Padang Bantah SKPD Tak Kerja


Senin, 14 September 2015 - 18:19:08 WIB

“Memang kita akui sera­pan anggaran kita masih rendah dan itu bukan Kota Padang saja yang mengalami itu. Daerah lain juga ada yang tidak mencapai target,” ucap­nya.

Ia menambahkan, sera­pan anggaran ini tidak ter­capai ada berbagai faktor seperti ketelitian dari SKPD untuk menentukan peme­nang tender sebelum mela­kukan pembangunan.

Walupun begitu, Sekda terus mendorong SKPD un­tuk mempercepat pemba­ngunan apalagi sekarang sudah memasuki September pertengahan. Tidak ada lagi pembangunan fisik yang terbengkalai.

“Kita terus mendorong SKDP yang belum mela­kukan pembangunan fisik untuk sesegera mungkin melakukan pembangunan,” tegas Sekda.

Dijelaskan, SKPD yang tidak capai target, seperti Dinas Perindagtamben (13,­33 persen), RSUD Rasidin (25,51 persen), Bappeda (30,97 persen), Sekretariat Daerah (35,34 persen), Di­nas Pekerjaan Umum (37,­88 persen), BPMP2T (38,64 persen), Dinas TRTB dan Perumahan (38,72 persen), Dinsosnaker (42,06 persen).

Sebagian besar SKPD yang sudah mencapai target hanya kecamatan, dian­ta­ranya Kecamatan Padang Timur (68,77 persen), Ko­totangah (65,55 persen) dan Kuranji (65,19 persen).(h/ows)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]