Zul Elfian Hadiri Sidang Perdana


Senin, 14 September 2015 - 18:32:17 WIB

Sidang perdana itu ditangani majelis hakim yang diketuai oleh Dadi Suryandi SH MH dengan hakim anggota Lola Oktavia SH dan Melia Nur Pratiwi SH itu. Setelah membuka sidang secara resmi,hakim ketua, Dadi Suryandi SH memberikan kesempatan kepada penggugat dan tergugat untuk menyelesaikan sengketa secara damai dan menunjuk Ketua Pengadilan Negeri Solok, Heriyen­ti SH MH sebagai mediator. Pihak Pengadilan Negeri Solok memberikan kesempatan mediasi selama 3 kali 7 hari.

Setelah sidang ditutup,Zul Elfian sebagai tergugat menyatakan siap untuk menyelesaikan perkara ini secara damai dan juga menyatakan siap untuk menyelesaikan sengketa yang berawal dari kontrak politik ini melalui jalur hukum.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Irzal Ilyas menggugat Zul Elfian secara perdata karena Zul Elfian dinilai telah ingkar janji dan melanggar kontrak politik yang telah mereka sepakati  secara bersama di hadapan notaris Hj.Eldani,SH pada tanggal 15 Januari 2010 lalu. Namun, Zul Elfian berpendapat, justru Irzal Ilyas yang ingkar dengan kesepakatan pada poin lain. (h/eri)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]