Momen Kebangkitan Chelsea


Selasa, 15 September 2015 - 18:50:00 WIB
Momen Kebangkitan Chelsea

Liga Champions, karena itu akan memberikan Chel­sea kesempatan untuk meng­hentikan suasana muram di ruang ganti dan mening­katkan kepercayaan diri mereka menjelang bentro­kan besar melawan Arsenal akhir pekan ini, meskipun pelatih Maccabi Slaviša Jokanoviæ sudah mengakui timnya ingin “menyakiti” dan “merusak” klub lawan ketika kedua­nya ber­temu di tengah pekan.

Baca Juga : Benzema dan Kross Bawa Madrid Menang di Duel Clasico

Jokanovic sudah pa­­s­ti tahu banyak ten­tang Chelsea, setelah bermain untuk ti­m itu se­lama dua ta­hun antara 2000 dan 2002, dan se­telah ti­mnya me­nga­lah­kan Basel untuk men­capai tahap pen­yisihan grup Liga Cham­pions untuk per­tama kalinya dalam satu dekade, Maccabi tentu saja tidak akan ber­sedia menjadi lawan yang mudah bagi tim The Blues yang tengah ga­gap dalam kompetisi dalam negeri.

Tidak seperti lawannya, tim Slaviša Jokanoviæ te­lah membuat awal yang so­lid untuk musim domestik sendiri, mengambil tujuh poin dari kemungkinan se­m­bilan. Gelandang serang dan kapten Eran Zahavi telah membuat awal yang mengesankan ke dalam mu­sim baru, dengan gol atas namanya sudah mencapai 11 dari 10 pertandingan di semua kompetisi, termasuk tujuh di kualifikasi Liga Champions.

Baca Juga : Di Ettihad, Manchester City Dipermalukan Leed United

Pemain belakang Tal Ben Haim dibawa ma­suk ke Stamford Bridge oleh Mou­rinho pada tahun 2007, tetapi pergi se­tahun ke­mu­dian setelah gagal untuk mem­pe­ro­leh tempat reguler.

Ini merupakan un­tuk per­tama kali­nya ada tim asal Is­ra­el kem­bali di Liga Cham­pio­ns, se­telah 10 mu­sim dan mereka ak­an berusaha mem­buat kesan saat melawan sang juara Ing­gris dengan me­nim­bulkan banyak kesulitan. Mereka berhasil melewati tiga babak kualifikasi untuk sampai ke tahap ini, dan menyingkirkan favorit asal Swiss, Basel, di babak playoff.

Baca Juga : 20 Pemilik Klub Olahraga Terkaya di Dunia 2021 versi Forbes

Mourinho ke­hilang­an kiper Thibaut Courtois se­telah pemain Belgia itu me­n­derita robek otot meniskus di lutut yang akan mem­buatnya absen selama se­tidak­nya 10 minggu ke de­pan. Asmir Begovic, itu akan berdiri di bawah mistar gawang seperti yang ia laku­kan pada kekalahan 3-0 ke Everton di Goodison Park pada hari Sabtu, sementara penandatanganan musim panas, Papy Djilobodji, ti­dak akan tampil karena tidak masuk dalam skuad Liga Champions klub. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]