Sumbar Hadapi Sumsel Delapan Besar


Selasa, 15 September 2015 - 18:51:05 WIB
Sumbar Hadapi Sumsel Delapan Besar

Pada nomor double putri ini, Sumbar menurunkan Nining, Nela dan Novriska. “Se­belum­nya kami belum pernah ber­temu. Jadi kedua tim di­yakini sama-sama buta, kekuatan la­wan dan tentunya akan saling membaca permainan lawan,” ujarnya lagi.

Baca Juga : Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan

Double iven putri Sumbar melaju ke babak delapan besar, setelah meraih posisi juara grup H. Pada grup H tersebut, hanya dihuni dua peserta saja yaitu Sumbar dan Kalimantan Tengah (Kalteng). Sumbar berhasil meraih kemenangan 2-0. Total peserta sebanyak 22, masing-masing grup dihuni tiga peserta kecuali grup H.

Sementara itu, untuk nomor double putra baru akan mem­per­tandingkan babak penyi­sihan. Sumbar sendiri tergabung dalam grup A yang dihuni oleh Bali, Jawa Timur dan DKI Jakarta. Untuk peluang lolos ke babak delapan besar cukup besar, karena meloloskan tiga tim ke babak delapan besar.

Baca Juga : Benzema dan Kross Bawa Madrid Menang di Duel Clasico

Rudi sendiri menargetkan untuk meraih posisi juara grup. Pemain yang akan diturunkan adalah M. Irsyad, Roli dan Doni. “Kami tidak ada memainkan strategi di penyesihan grup ini. Kami menargetkan untuk sapu bersih semua poin,” sambungnya.

Sementara di nomor beregu putra, langkah Sumbar terhenti dibabak delapan besar setelah dikalahkan oleh Jawa Timur dengan skor 15-21 dan 19-21. Dikatakan Rudi, kalau ke­kala­han anak asuhnya disebabkan karena pemainya terlambat panas.

Baca Juga : Di Ettihad, Manchester City Dipermalukan Leed United

“Kami main pukul 08.00 WIB, jadi untuk adaptasi ku­rang. Namun setelah set ke­dua, pemain mulai panas dan sempat memimpin skor hing­ga 19, namun sayangnya se­telah itu pemain lawan ber­hasil me­mimpin skor,” ujar­nya lagi.

Pada laga ini, Sumbar me­nurun­kan pemain yakni Alvi Akbar, Ryan, Roli dan Irsyad. “Saya mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masya­rakat Sumbar untuk pemain yang akan bertanding pada besok (hari ini,red). Mudah-mudahan para pemain berhasil meraih kemenangan,” jabarnya. (h/mg-san)

Baca Juga : 20 Pemilik Klub Olahraga Terkaya di Dunia 2021 versi Forbes

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]