AS Dilanda Banjir Bandang


Selasa, 15 September 2015 - 18:56:43 WIB

Banjir mengalir cukup deras dari bukit ke kawasan yang ada di bawahnya, bahkan hingga menyapu dua kendaraan. Dilaporkan dua kendaraan itu membawa 16 orang di dalamnya.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 7 orang dipastikan tewas dan tiga orang berhasil selamat. Sedangkan 5 orang lainnya dinyatakan masih hilang. “Sebagian besar orang-orang terlempar keluar dari kendaraannya,” sebut Barlow.

Saksi mata Chris Wyler menuturkan, bencana ini terjadi sangat cepat. “Terjadi dalam setengah jam, sekitar 45 menit. Kemudian menghilang. Dan matahari bersinar lagi,” tuturnya.Pada Senin (14/9) malam waktu setempat, tutur Barlow, genangan banjir mulai surut. Warga setempat menawarkan diri sebagai relawan untuk membantu mencari korban yang masih hilang. (h/dtc)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 22 September 2020 - 12:51:15 WIB

    Fee Based Income Bank Nagari Meningkat  Signifikan

    Fee Based Income Bank Nagari Meningkat  Signifikan HARIANHALUAN.COM - Perbaikan teknologi yang dilakukan Bank Nagari, sangat berdampak  terhadap Fee Based Income nya.  Dulu, sebelum digitalisasi perbankan dilakukan, Fee Based Income paling banyak hanya di angka Rp180 juta, .
  • Selasa, 22 September 2020 - 12:03:16 WIB

    Bank Nagari Perkuat Bantalan Mitigasi Risiko Kredit di Tengah Dampak Pandemi Covid-19

    Bank Nagari Perkuat Bantalan Mitigasi Risiko Kredit di Tengah Dampak Pandemi Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Tahun ini, Cadangan Kerugian Penurunan Nilai (CKPN) Bank Nagari, naik dua kali lipat dibanding  tahun sebelumnya. Tahun lalu CKPN Bank Nagari hanya Rp92 miliar. Namun tahun ini naik menjadi Rp215 miliar..
  • Selasa, 22 September 2020 - 09:21:06 WIB

    Masih Setinggi Langit, Berikut Daftar Bunga Bank di Indonesia

    Masih Setinggi Langit, Berikut Daftar Bunga Bank di Indonesia HARIANHALUAN.COM - Pada masa pandemi ini, suku bunga kredit disebut lambat turun. Meskipun suku bunga acuan dari Bank Indonesia (BI) sudah mencapai level 4% dan terendah sejak 2016. .
  • Selasa, 22 September 2020 - 08:48:07 WIB

    Selasa Pagi Ini Harga Minyak Mulai Merangkak Naik

    Selasa Pagi Ini Harga Minyak Mulai Merangkak Naik HARIANHALUAN.COM - Pagi ini, Selasa (22/9/2020), pada 08.00 WIB, harga minyak mentah berusaha bangkit. Untuk kontrak yang aktif ditransaksikan jenis Brent naik 0,63% ke US$ 41,7/barel dan West Texas Intermediate (WTI) menguat.
  • Selasa, 22 September 2020 - 08:32:17 WIB

    Dolar AS Menguat, Harga Emas Merosot Lebih dari 3%

    Dolar AS Menguat, Harga Emas Merosot Lebih dari 3% HARIANHALUAN.COM - Harga emas terjun bebas ke level terendah dalam lebih dari sebulan, yakni merosot lebih dari 3% pada penutupan perdagangan Senin waktu setempat..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]