Jalur 2 By Pass Gunakan Produk Semen Padang


Rabu, 16 September 2015 - 19:11:15 WIB

Hal tersebut diungkap­kan perwakilan dari Kyer­yong Construction Industrial CO., LTD. (JO), Jeon, Justin Ji-hun saat menerima kun­jungan Kepala Biro Humas PT Semen Padang, Asdian, Selasa (15/9) di kantor per­wakilannya Jalan By Pass Padang.

Jeon, Justin Ji-hun me­nyambut baik atas kun­ju­ngan yang dilakukan oleh PT Semen Padang. Menurutnya, kunju­ngan yang dilakukan oleh PT Semen Padang ter­se­but me­rupakan bentuk pelayanan yang baik dari perusahaan yang menye­diakan salah satu bahan kebutuhan untuk pem­ba­ngu­nan proyek.

Ia mengaku, dalam pe­ngerjaan proyek jalur dua By Pass, semen yang digunakan adalah produk dari Semen Padang. Menurutnya, pro­duk dari Semen Padang su­dah sangat terkenal dan kualitasnya sangat bagus.

“Proyek kita yang meng­gunakan semen merupakan ready mix dari Semen Pa­dang yang diproduksi PT Igasar dan beberapa peru­sahaan ready mix lainnya. Kita sudah percaya karena produk Semen Padang sudah sangat terkenal dan bagus, sehingga kita sangat ber­minat menggunakannya,” tambah Jeon.

Sementara itu, Kepala Biro Humas PTSP, Asdian mengatakan, kunjungan yang dilakukan ke Kyeryong Construction Industrial CO.,­LTD.(JO)–PT Yala Per­sada Angkasa tersebut, ada­lah sebatas silaturahmi.

Dalam pengerjaan pro­yek jalur dua By Pass, Kyer­yong Construction Industrial CO.,LTD.(JO)–PT Yala Per­sada Angkasa banyak mem­butuhkan semen dari Semen Padang. Dengan demikian menurut Asdian, kunjungan yang dilakukan tersebut juga untuk mengetahui kebu­tuhan dan pelayan seperti apa yang dapat diberikan oleh Semen Padang, agar pengerjaan proyek jalur dua By Pass dapat dilakukan dengan baik dan selesai tepat waktu.

Ia menambahkan, setiap keluhan yang disampaikan oleh kontraktor dari Korea Selatan tersebut, akan lang­sung ditindak lanjuti oleh Semen Padang. Hal ini me­nurutnya, karena dalam me­ngerjakan Proyek jalur dua By Pass para kontraktor tersebut akan menger­ja­kannya sesuai dengan stan­dar yang ada di negaranya.

Asdian mengatakan, pa­ra konsumen tidak perlu ragu menggunakan produk PT Semen Padang karena kua­litasnya sudah terjamin. Hal ini dibuktikan dengan pe­makaian produk Semen Pa­dang pada berbagai “land­mark” di berbagai kota di seluruh Indonesia. “Untuk mengukur standar kualitas produk itu ada SNI-nya. Dan, berbagai jenis produk dan tipe yang diproduksi Semen Pa­dang kualitasnya berada di atas SNI,” tegas Asdian.

Di Indonesia, di antara proyek monumental terbaru yang menggunakan produk Semen Padang adalah Fly Over Kelok Sembilan, Mu­seum Tsunami Aceh, Ban­dara Kualanamu Medan, dan Tol Cipali. (h/vid)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 16 Mei 2019 - 00:24:10 WIB

    KPK Endus 'Uang Pelicin' Jalur Khusus Masuk Fakultas  Kedokteran Universitas Negeri

    KPK Endus 'Uang Pelicin' Jalur Khusus Masuk Fakultas  Kedokteran Universitas Negeri JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Banyak laporan yang diterima KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi?)  terkait  penerimaan mahasiswa Jalur Khusus di Perguruan Tinggi Negeri..
  • Senin, 17 Desember 2018 - 10:51:05 WIB
    SUMBAR PASAR GELAP TERBESAR

    Jalur Haram Rokok Ilegal

    Jalur Haram Rokok Ilegal Rokok ilegal diangkut dengan truk besar dari Riau menuju Sumbar. Sampai di Sumbar, para cukong memberdayakan kurir-kurir kecil yang disebut ‘tikus’ untuk menyebar ke kabupaten/kota. Targetnya warung-warung kecil di peloso.
  • Kamis, 29 November 2018 - 10:39:04 WIB

    Perketat Jalur Masuk, Pekerja Kasar Asing Tak Dibenarkan

    Perketat Jalur Masuk, Pekerja Kasar Asing Tak Dibenarkan PADANG, HARIANHALUAN.COM — Pakar hukum internasional, Firman Hasan mengatakan bahwa masuknya Tenaga Kerja Asing (TKA) ke Indonesia adalah hal yang lumrah, terutama setelah disahkannya regulasi ASEAN Free Trade Area (AFTA). .
  • Senin, 08 Januari 2018 - 11:35:48 WIB

    Surati Sejumlah Badan Usaha, PT KAI Keluar Jalur

    Surati Sejumlah Badan Usaha, PT KAI Keluar Jalur Diam-diam, PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Divre II Sumbar mengirimkan surat terbatas ke PLN, Telkom dan PDAM Padang agar memutuskan jaringan listrik, internet dan air ke Basko Hotel dan mall. Langkah di luar kewenangan yang.
  • Selasa, 07 November 2017 - 13:44:33 WIB

    Operasi Zebra Singgalang 2017, Polisi Perketat di Jalur Sumbar-Riau

    Operasi Zebra Singgalang 2017,  Polisi Perketat di Jalur Sumbar-Riau LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Satuan Lalulintas Polres Limapuluh Kota terus tingkatkan pengawasan terhadap kendaraan dalam Operasi Zebra (OZ) kali ini. Terutama di jalur penghubung Sumbar-Riau. Dalam Operasi Zebra yang d.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]