Timnas Prancis Tak Butuhkan Nasri


Kamis, 17 September 2015 - 19:40:36 WIB
Timnas Prancis Tak Butuhkan Nasri

Setelah Prancis me­mas­ti­ka­n lolos, Deschamps me­mutus­kan tidak membawa Nasri dalam skuatnya yang terbang ke Brasil. Sejak saat itu Nasri dan Deschamps beberapa kali terlibat perang komentar di media. Nasri bahkan mengumumkan “pe­n­siun” di level inter­nasional selama Deschamps masih menjadi pelatih.

Baca Juga : Pelatih Favorit dan Kemandirian Ala Pemain Garuda Select Saat di Inggris

Konflik Nasri dan Desc­hamps kembali menjadi fokus. Sepekan lalu, Nasri mengunggah sebuah foto di Instagram yang me­nunjuk­kan dia berpose bersama Deschamps. “20 tahun yang lalu sebelum badai,” be­gitu­lah bunyi caption foto itu merujuk pada masa-masa ketika keduanya masih akur.

Hal ini lantas men­cipta­kan spekulasi apakah Desc­hamps masih mau mem­pertimbangkan Nasri atau tidak. Namun, Deschamps mengaku tidak menyesal dengan keputusan tidak memilih Nasri.

Baca Juga : Ini Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Eropa 2020-2021: Napoli dan Bayer Leverkusen Tersingkir

“Dari sejak saya tidak memilih dia untuk Piala Dunia, saya tahu saya tidak membuat dia bahagia. Tapi saya menerima tanggung jawab untuk pilihan itu,” kata mantan gelandang Ju­ven­tus ini kepada RMC yang di­kutip ESPNFC, Kamis (17/9).

“(Memanggil dia) untuk sekarang? Tidak,” sambung dia. “Saya tidak melihat me­ngapa saya mesti me­ninjau kembali posisi saya dalam kaitan apa yang saya lihat. Saya tidak mengambil keputusan tanpa melihat, berbicara dan bertukar pendapat.

Baca Juga : Goweser Pessel Taklukkan Puncak Sako dan Tanjakan Sungai Penuh

“Dia sempat dipanggil untuk menghadiri beberapa pertemuan di mana saya membentuk pendapat saya dan mengambil keputusan. Sekarang ini saya tidak ragu untuk tidak memanggil dia kembali,” tambah Deschamps. (h/dtc)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]