Tawarkan Aneka Kreasi Pot Bunga


Jumat, 18 September 2015 - 19:06:10 WIB
Tawarkan Aneka Kreasi Pot Bunga

Karenanya, Anda yang tertarik mendapatkan berbagai jenis pot yang bermanfaat untuk mem­buat kebera­daan bunga terlihat lebih  bersahaja, bisa mendatangi Jalan Khatib Su­laiman, Padang, tepatnya di depan Kantor Samsat lama. Anda akan menemukan tempat usaha penjualan berbagai pot-pot bunga cantik yang diberi nama Keiza Flower.

Baca Juga : Kabar Baik! Jaringan di Wilayah Sumatera akan Ditingkatkan Selama Ramadan

Di Keiza Flower, beragam jenis pot, mulai dari pot lonceng, mini­malis, pot plastik, batu alam akan bisa didapatkan dengan mudah. Harga yang disediakan juga  sangat ter­jangkau. Pemilik usaha Keiza  Flower, Erna pada Haluan menga­takan, beragam pot yang dijual mulai harga Rp20 ribu sampai yang mahal sekitar Rp55 ribu.

“Semua tergantung besar kecilnya ukuran pot dan jenisnya. Kalau ukuran pot lebih besar, harga tentunya akan berbeda dengan yang ukuran kecil,” ungkap Erna.

Baca Juga : Maksimalkan Pengalaman Aktivitas Digital di Momen Ramadan dan Idulfitri 1442 Hijriah

Disampaikannya, harga yang dipatok tadi termasuk harga standar. Hal itu karena ia  adalah tipe orang yang tak suka mematok harga yang tinggi atau mahal. Dia juga berpikir tidak perlu mengambil keuntungan yang besar.

“Bagi saya, biarlah harga jual standar saja, tapi yang laku terjual jumlahnya banyak. Dar ipada dipa­tok dengan harga  tinggi, tapi yang beli sedikit,’” tutur Erna dengan tersenyum.

Baca Juga : Resep Kolak Pisang Tanpa Santan, Cocok untuk Berbuka Puasa

Menariknya lagi, bagi pem­beli yang telah bebe­rapa kali memesan atau berlangganan dengannya, Erna akan mem­berikan harga khusus. Yak­ninya dalam bentuk pengu­rangan harga. Se­lan­jut­nya, untuk yang membeli da­lam jumlah banyak, Keiza Flo­wer juga memberikan ke­mu­dahan dengan mengan­tarkan pesanan ke alamat.

“Tak hanya itu, selain menyediakan pot, di sini kita juga menjual ber­agam jenis bibit bunga dan buah. Harga bibit bunga dan buah juga bervariasi. Un­tuk bu­nga yang kami ta­war­kan dari harga Rp5 rupiah hingga puluhan ribu. Be­gitu juga untuk bi­bit buah, harganya beragam,” jelas ibu lima anak ter­se­but.

Baca Juga : Intip 5 Trik Kurangi Asupan Karbohidrat

Bagi Anda yang ingin me­ngetahui info le­bih lanjut, kata Erna, selain bi­sa datang lang­sung ke alamat tempat usa­ha­nya Keiza Flo­wer, bi­sa  juga meng­hubungi hand­phone 0823­84­204324. Keiza Flower buka se­tiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Erna dan siap melayani Anda. (***)

 

Oleh:
LENI MARLINA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]