Varian Apik Middle-Sport Andalan Kawasaki


Jumat, 18 September 2015 - 19:11:59 WIB
Varian Apik Middle-Sport Andalan Kawasaki

“Hadir sejak tahun lalu, Ka­wasaki RR Mono tentu sa­ja mendapat respon dan apre­siasi yang baik dari kon­sumen dan juga masya­rakat ter­hadap produk mo­tor sport­ Kawasaki. Untuk sa­at ini, produk ini telah men­jadi bintang di negara te­tangga seperti Malaysia. Dan patut diketahui, li­sensi pro­duksi varian ini hanya di­berikan Kawasaki kepada Ka­wasaki Motor Indonesia (KMI), artinya, semua Ka­wa­­saki RR Mono yang ada di ­se­­lu­ruh belahan dunia, da­tangnya dari Indo­nesia, kita patut bangga atas keper­cayaan Kawasaki ter­sebut,” kata Jimmy pada Jumat (18/9).

Baca Juga : Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu, Nissa dan Ayus Sabyan 'Melenggang' Rilis Single Baru

Mengenai sensasi yang ditawarkan, lanjut Jimmy, Kawasaki RR Mono meru­pakan varian yang aero­dinamis, racy-look, me­mi­liki handling sempurna, ramah bahan bakar (irit), dan tentunya ditunjang per­fomance yang maksimal dengan mengadopsi konsep motor balap. Sedangkan mengenai spesifikasi yang diusungnya, antara lain de­ngan mesin satu silinder 249cm, tiga pendingin uda­ra, empat tak, DOHC, Fuel Injection yang dapat meng­hasilkan power maksimal hingga 28 PS.

“Kesuksesan Ninja RR 2-tak sebelumnya akan di­ulangi oleh Kawasaki RR Mono ini dalam kategori motor middle-sport. Karena konsep yang diusung sama, serta sasaran segmentasi yang sama pula, yaitu remaja hingga dewasa. Dengan ki­ner­j­a mesin maksimum dan desain sporty racy-look, Nin­ja RR Mono diyakini mam­pu menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat akan produk motor sport yang menjadi bagian dari gaya hidup,” jelasnya lagi.

Baca Juga : Sempat Viral di Medsos, Layangan Putus akan Jadi Web Series

Mengenai kondisi pasar saat ini, Jimmy tak memung­kiri bahwa merosotnya nilai rupiah ikut mempengaruhi angka penjualan, namun ia yakin bedanya tidak begitu jauh dan dalam waktu dekat akan kembali stabil. Sedang­kan untuk persaingan de­ngan motor sport di kelas yang sama dari pabrikan lain, Kawasaki tetap percaya bahwa masyarakat mengerti apa fokus Kawasaki.

“Soal persaingan kami tak pernah memikirkannya terlalu jauh. Karena ma­syarakat sudah tahu sege­mentasi Kawasaki dan fokus kami kemana, kami fokus di motorsport, bukan sekedar selingan. Jadi kepercayaan masyarakat tentu tetap terja­ga,” yakinnya lagi.

Baca Juga : Disebut Perkeruh Rumah Tangga Hotma Sitompul-Desiree, Hotman Paris: Bukan Salah Ku, lah, Kalau Aku Populer

Menjaga Keselamatan Konsumen Dengan KRP

Selain itu, sejak 1 Sep­tember lalu, Kawasaki kem­bali memanjakan kon­su­men­nya dengan fasilitas asuransi All Risk. Asuransi All risk yang biasanya dipa­kai oleh produsen mobil, kali ini dipakai oleh ken­daraan roda dua, dan Kawa­saki adalah yang pertama kali menyediakannya.

Baca Juga : Maia Estianty Positif COVID-19 Kedua Kali, Gejalanya Beda dengan Pertama

Jimmy memastikan, se­tiap motor baru, baik dibeli secara cash maupun kredit akan diberikan fasilitas Ka­wa­saki Rider Protection (KRP) dengan benefit per­lin­dungan terhadap motor Ka­wasaki secara All Risk, ja­minan perlindungan tang­gung jawab pihak ketiga ser­ta­ perlindungan terhadap pe­ngendara motor Ka­wasa­ki.

“KMI bekerjasama de­ngan JBR Motorcycle Indo­nesia guna memberikan ke­ama­nan dan kenyamanan saat berkendaraan serta me­lin­dungi pengendara dari resiko-resiko yang tidak diinginkan. Dan bukan ha­nya bagi pemilik motor ba­ru, KRP juga dapat dimiliki oleh pemilik Kawasaki lama dengan mendaftar keang­gotaan selama setahun se­harga Rp500 ribu, berlaku satu tahun,”

Adapun skema yang dita­warkan dalam KRP, yaitu pada saat pengendara Kawa­saki mengalami kendala dalam perjalanan, cukup menghubungi call centre, rescuer JBR akan men­da­tangi lokasi untuk me­laku­kan perbaikan di tempat ataupun membawa Kawa­sa­ki ke bengkel resmi ter­de­kat.

“Jadi selain semakin ber­usaha memuaskan kon­su­men dengan menghadirkan varian-varian dengan tek­nologi mutakhir, Kawasaki juga menjaga keamanan, kenyamanan dan kese­la­matan pengendara secara berkesinambungan,” tutup Jimmy. ***

 

Laporan:
JULI ISHAQ PUTRA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]