Asyirwan Yunus Hanya Dapat Jatah Cuti 15 Kali


Jumat, 18 September 2015 - 19:48:53 WIB

Dalam surat tersebut, cuti kampanye selama 15 kali bagi Asyirwan Yunus hanya berlaku dari 3 September hingga 6 November mendatang. Begitu pun, kampanye yang diperbolehkan bagi calon incumbent hanya ada 2 kegiatan. Yakni kunjungan dan sosialisasi dengan masyarakat.

Rincian jadwal kampanye bagi calon bupati Asyirwan Yunus, yakni  pada 3 September di Kecamatan Kapur IX, 4 September di Kecamatan Gunuang Omeh, 11 September di Kecamatan Lareh Sago Halaban, 17 September di Kecamatan Harau.

Kemudian, 18 September di Kecamatan Mungka, 25 September di Kecamatan Situjuah Limo Nagari, 1 Oktober di Kecamatan Pangkalan, 2 Oktober di Kecamatan Guguak, 9 Oktober di Kecamatan Suliki, 15 Oktober di Kecamatan Payakumbuh.

Selanjutnya, 16 Oktober di Kecamatan Bukit Barisan, 23 Oktober di Kecamatan Akabiluru, 29 Oktober di Kecamatan Luak, 30 Oktober di Kecamatan Kapur IX. Terakhir 06 November di Kecamatan Gunuang. Dari jadwal kampanye yang diizinkan oleh Pj Gubernur Sumbar  tersebut, ada 2 kecamatan yang didatangi Asyirwan Yunus selama dua kali. Yakni Kecamatan Kapur IX dan Kecamatan Gunuang Omeh.

Sementara, calon incumbent, Asyirwan Yunus beberapa hari yang lalu mengatakan, hanya mengambil jadwal kampanye pada hari Kamis dan Jumat. Sedangkan di luar hari itu, dirinya tetap masuk kantor seperti biasanya. “Hari Senin sampai Rabu saya tetap masuk kantor. Te­tapi hari Kamis dan Jumat saya cuti untuk ber­kam­panye,” terang Asyirwan Yunus. (h/ddg)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 03 September 2020 - 12:47:16 WIB

    Dukungan Lengkap, Muhammad Rahmad dan Asyirwan Yunus Siap Melenggang di Pilkada Limapuluh Kota

    Dukungan Lengkap, Muhammad Rahmad dan Asyirwan Yunus Siap Melenggang di Pilkada Limapuluh Kota HARIANHALUAN.COM - Kereta Gerakan Perubahan menuju Limapuluh Kota yang lebih maju dan sejahtera bersama Muhammad Rahmad dan Asyirwan Yunus siap untuk berangkat. Selain telah lengkapnya dukungan pengusungan dari partai politik.
  • Jumat, 30 Desember 2016 - 01:19:07 WIB

    Asyirwan: Orang Lama Dihabisi, Ada Politik Balas Dendam

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Hampir setahun dilantiknya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lima­puluh Kota pada 18 Februari 2016 lalu, belum ada perkembangan berarti dalam segi pembangunan. Hal itu disorot oleh dua tokoh L.
  • Senin, 08 Agustus 2016 - 03:53:31 WIB

    Ibunda Mantan Wabup Asyirwan Yunus Meninggal Dunia

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN—Kegem­biraaan saat melepas pebalap Tour de Singkarak Etape II, berubah seketika saat kabar duka bergema. Pasalnya saat bersamaan, orangtua mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Asyirwan Yunus, meningga.
  • Selasa, 26 Januari 2016 - 03:40:27 WIB
    Hari Ini, KPU Limapuluh Kota Tetapkan Calon Terpilih

    MK Tolak Gugatan Asyirwan Yunus-Ilson Cong

    PADANG, HALUAN — Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan pasangan calon Asyirwan Yunus- Ilson Cong terhadap hasil Pilkada Bupati Lima Puluh Kota 9 Desember 2015 lalu, karena selisih perolehan suara di atas 1,5%. .
  • Ahad, 04 Oktober 2015 - 19:15:53 WIB

    Asyirwan Yunus Kunjungi Jorong Nyanyiang

    JALAN MEMPRIHATINKAN

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Wakil Bupati Limapuluh Kota,. H. Asyirwan Yunus, mengunjungi Jorong Sungai Nyanying, beberapa hari yang lalu.

    Dalam kunjungan ke jo­rong yan.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]