Warga Keluhkan Material Proyek di Badan Jalan


Ahad, 20 September 2015 - 18:26:00 WIB

Sebelumnya, di kawasan Cendrawasih tersebut terdapat sejumlah tumpukan material dari pe­ngerjaan drainase. Material tersebut berupa batu, dan kerikil.

Fikry berharap, agar pekerjaan yang berfungsi untuk umum itu, disaat bersamaan mengesam­pingkan kepen­tingan masyarakat umum lainnya. Mengingat jalan di kawasan itu yang sempit, semakin terganggu dengan tumpukan material.

“Saya mendukung pengerjaan drainase itu karena berguna untuk umum, tapi jangan sampai pe­ngerjaannya malah mengenyampingkan kepentingan umum. Pe­merintah diharapkan ketat mengawasi pengerjaan,” katanya.

Hal senada juga dikatakan oleh Havis (22). Selain menggangu arus lalu lintas, debu yang timbul dari tumpukan material itu juga dinilai meng­ganggu.

“Jika siang hari dan cuaca panas, debunya ber­tebangan. Di tambah lagi terkena angin dari kendaraan yang lewat,” katanya.

Pada bagian lain, selain di kawasan Cendrawasih, tumpukan material juga terlihat di Jl. Hamka, sebelum Kantor Mapolsek Padang Utara.

Hal yang sama juga tampak di tepian Jl. Veteran, Kecamatan Padang Barat, serta pada tepian jalan dari Simpang Tinju-Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo.

“Kami berharap jika memang materialnya harus diletakkan di lokasi pengerjaan, setidaknya jangan sampai memakan jalan. Karena kerikil-kerikil kecil yang berserakan ke jalan bisa mengakibatkan pendengara roda dua terpeleset,” kata Fajri (25), pengendara roda dua yang ditemui melintas di kawasan Simpang Tinju.(h/*)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]