Bank Nagari Berkurban Tiga Sapi


Selasa, 22 September 2015 - 19:29:32 WIB

Direktur Umum Bank Nagari Amrel Amir menyerahkan lang­sung sapi kurban kepada para pengurus masjid di halaman parkir Bank Nagari Jl. Pemuda No.21 Padang.

“Bila tahun-tahun sebelumnya kita hanya berkurban dua ekor sapi, maka tahun ini ada kenaikan menjadi tiga ekor sapi. Tahun depan Insya Allah jumlahnya kita ting­katkan lagi,” ujar Amrel.

Dari Mesjid Nurul Wasilah sapi kurban diterima oleh  Yanuar Noer­din sedangkan dari Mesjid Al Muqo­mah diterima oleh pengurus mesjid Handri dan dari Masjid Jihad Mu­ham­madiyah diterima Jhoni Mufti.

Menurut Amrel, penyerahan sapi kurban merupakan bagian dari pogram Corporate Social Res­pon­sibility (CSR) atau program bina lingkungan Bank Nagari.   “Dengan harapan, keberadaan Bank Nagari dan program-pro­gram­nya bisa semakin dirasakan man­faat­nya baik itu oleh masya­rakat banyak pada umumnya dan masyarakat sekitar khususnya,” kata Amrel.

Ditambahkan Amrel yang saat itu didampingi Pimpinan Divisi Sekre­taris Perusahaan Azmi Fe­brian dan Humas Afnizon, jenis sapi kurban adalah sapi simental dengan berat lebih dari 180 kg per ekor.

“Setiap tahun Bank Nagari selalu memberikan bantuan sapi kurban untuk masjid kami. Kami sangat berterimakasih dan ber­syukur, atas kepedulian bank kita ini.

Mudah-mudahan Bank Nagari semakin besar dan semakin tinggi pula perhatiannya pada masyarakat lingkungannya,” kata Yanuar Noer­din senada halnya dengan Handri.

Menurut Yanuar, tahun ini di Masjid Nurul Wasilah berkurban 17 ekor sapi. Sementara itu di Masjid Jihad Muhammadiyah jumlah sapi kurban dengan bantuan Bank Na­gari ini sebanyak 7 ekor sapi.

“Alhamdulillah, tahun ini kita mendapatkan bantuan sapi kurban dari Bank Nagari. Ini bukti bahwa Bank Nagari peduli dengan ling­kungan sekitarnya,” ujar Jhoni Mufti. (h/ita/atv)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 12 Juli 2020 - 09:41:54 WIB

    Khawatir Tak Aman, Bank di Amerika Minta Karyawannya Hapus TikTok

    Khawatir Tak Aman, Bank di Amerika Minta Karyawannya Hapus TikTok HARIANHALUAN.COM - Salah satu bank di Amerika Serikat Wells Fargo & Co. meminta para karyawannya untuk menghapus TikTok dari smartphone mereka karena adanya kekhawatiran tentang keamanan aplikasi tersebut..
  • Jumat, 09 Maret 2018 - 10:45:05 WIB

    Bank Indonesia Amankan 53 Upal di Pasbar

    Bank Indonesia Amankan 53 Upal di Pasbar PASBAR, HARIANHALUAN.COM – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sumatera Barat melakukan sosialisasi ciri-ciri keaslian uang dan penegakan hukum tindak pidana pemalsuan uang kepada masyarakat, Pemkab Pasaman Barat dan P.
  • Jumat, 18 Agustus 2017 - 22:44:24 WIB

    Bawa Voucher UN Swissindo, Warga Ditolak Petugas Bank Mandiri

    Bawa Voucher UN Swissindo, Warga Ditolak Petugas Bank Mandiri PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM—Meski sempat dikeluarkannya surat edaran oleh Walikota Payakumbuh terkait untuk tidak terpengaruh atau ikut serta dalam kegiatan UN Swissindo. Tetapi masih saja ada warga Payakumbuh yang tertari.
  • Jumat, 17 Februari 2017 - 23:24:16 WIB

    Pencuri Gasak Uang Nasabah Bank di Sijunjung, Rp150 Juta Nyaris Raib

    Pencuri Gasak Uang Nasabah Bank di Sijunjung, Rp150 Juta Nyaris Raib SIJUNGJUNG, HALUAN—Dua orang pencuri spesialis nasabah bank beraksi di Kabupaten Sijunjung. Kali ini, korban bernama Yatimin yang membawa uang senilai Rp150 juta menjadi target pelaku, Jumat (17/2) pukul 11.20 WIB. .
  • Jumat, 27 November 2015 - 19:55:31 WIB

    Bank Mandiri Genjot Nasabah Siswa Sekolah

    JAKARTA, HALUAN — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggenjot jumlah nasabah siswa sekolah. Ca­ranya, perseroan mela­ku­kan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan 100 sekolah di Indonesia untuk peng­gunaan t.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]