Batik Air Mulai Ekspansi ke Padang


Kamis, 24 September 2015 - 19:44:22 WIB

Dia menambahkan, Ba­tik Air memberikan pela­yanan premium yang saat ini memiliki On Time Perfo­rmance (OTP) setinggi 93.17 persen. Angka tersebut dini­lai dari ketepatan waktu pernerbangan. Sehingga di­ha­rapkan penumpang tidak akan mengalami delay.

“Ketepatan waktu be­rangkat serta layanan full servise menjadi salah satu keunggulan yang ada dalam Batik Air. Selain itu, Batik Air akan terus meyani mas­ya­rakat dengan membuka rute-rute baru baik domestik dan in­ternasional,” te­rang­nya.

Sementara itu, Area Ma­nager Lion Grup, Yuli As­pita mengatakan, selain ke­nyaman yang high class, yang ditawarkan oleh Batik Air, harga tiket pun dapat ber­saing dengan maskapai lain­nya.

“Layanan High Class, dari awal penumpang di bandara hingga di pesawat dilayani bak raja.Untuk  har­ga tiket boleh dibandingkan dengan maskapai yang full servise lainnya, terjangkau bagi masyarakat. Dan mas­kapai yang menyediakan layanan full hanya satu atau dua saja di Indonesia,” te­rangnya.

Lebih lanjut Yuli me­nyam­paikan, meski dalam satu group Lion Air, namun Batik Air tidak mengganggu peran maskapai Lion Air. Karena menurutnya pasar yang ditargetkan oleh Batik Air berbeda dengan Lion Air.

“Batik Air berada di ke­las premium sedangkan Lion Air dikelas yang berbeda,” paparnya.

Batik Air sendiri memili 30 pesawat yang terdiri dari 14 unit Boeing 737-800, 6 unit Boeing 737-900ER dan Airbus A320 CEO. Pada akhir 2015 Batik Air akan menambah 3 pesawat baru.

Armada pesawat dengan motif batik ini, memiliki Inflight Entertaiment System yang menggunakan tekno­logi touch screen yang mem­buat pemunpang dapat me­nik­mati hiburan seperti film Hollywood, film lokal, ga­mes, dan mendengar musik. Hal lain yang didapat pe­numpang yaitu, pemunpang Batik Air dapat melanjutkan perjalanan ke berbagai tu­juan dengan maskapai Lion Group lainnya seperti Lion Air, dan Wings Air.(h/rvo)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]