Celta Vigo Pukul Telak Barca


Kamis, 24 September 2015 - 19:52:22 WIB
Celta Vigo Pukul Telak Barca

Sepakan terukur Nolito di menit ke-26 menjebol gawang Barca untuk kali pertama di laga ini. Empat menit berselang giliran Iago Aspas yang men­catat­kan nama di papan skor. Babak per­tama berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk ke­unggul­an Celta.

Baca Juga : Jelang Chelsea Vs MU: Tuchel Puji Setan Merah

Barca makin terbenam saat Aspas mencetak gol kedua di menit ke-56. Neymar pada pro­sesnya memperkecil ke­terting­galan Barca di menit ke-80, tapi Celta kembali memberikan pukulan mental dengan gol John Guidetti tiga menit berselang.

Pelatih Barcelona,Luis En­rique mengakui bahwa Celta Vigo sudah mengalahkan Bar­celona secara menyeluruh. Enrique mengatakan bahwa Celta memang menunjukkan permainan yang lebih bagus dari Barcelona. Celta juga tidak hanya tampil defensif, plus mereka juga sangat efisien dalam menyelesaikan peluang yang mereka ciptakan.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah ucapan selamat untuk Celta. Mereka me­nunjuk­kan permainan yang komplet. Dalam hal gaya bermain dan juga penyelesaian akhir, mereka tampil sempurna,” puji Enrique seperti dilansir Marca.

Enrique menyesalkan para pemain Barca yang seperti selalu kalah dalam duel indi­vi­dual. Hal yang sama juga di­ka­ta­kan oleh Javier Mascherano se­belum­nya. ”Kami kalah total dalam duel-duel individual. Gol pertama Nolito tercipta dengan indah ke pojok atas gawang kami. Gol kedua (dicetak Iago Aspas) ter­jadi karena kesalahan kami sendiri.”

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

Iago Aspas, yang mencetak dua gol kala Celta Vigo menang atas Barcelona 4-1 di Balaidos, mengatakan bahwa ia amat bangga dengan hasil positif yang didapat tim atas juara bertahan La Liga dini hari tadi.

Aspas mengatakan bahwa Celta benar-benar mampu ber­main hebat dan mengungguli Barcelona di segala as­pek. ”Ka­mi benar-benar me­naklu­kkan Barcelona. Kami memainkan pertandingan yang hebat, kami adalah tim yang lebih baik di sepanjang laga dan kemenangan ini pantas kami dapatkan. Kami kembali bermain baik,” tutur Aspas pada AS.

Baca Juga : Jaring Atlet untuk Iven Nasional, Tim Taekwondo Pariaman Uji Tanding

“Melawan Barcelona, Anda tidak pernah bisa santai hingga pertandingan benar-benar be­rak­hir karena Anda tidak per­nah tahu apa yang akan terjadi. Namun kami benar-benar luar biasa hari ini. Kami terus mem­berikan tekanan dan melan­car­kan serangan balik,” sambung­nya. (h/dtc)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]