Bayau, Alom dan Gugum Kecil Kemungkinan


Kamis, 24 September 2015 - 19:57:41 WIB
Bayau, Alom dan Gugum Kecil Kemungkinan

“Bayau, Alom dan Gu­gum kecil untuk membela Sumbar, hal ini disebabkan karena mereka tidak me­miliki KTP Sumbar. Kami sudah mencoba untuk me­ngu­rusnya kemarin namun tidak bisa. Kami akan terus mencoba,” ujar pelatih se­pak­bola Sumbar Delfi Adri kemarin.

Baca Juga : Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

Lebih jauh Delfi me­nga­takan akan memanfaatkan pe­­main yang ada untuk ber­laga pada Porwil men­da­tang. “Untuk Irsyad sudah pasti. Namun saya berharap me­reka masih bisa membela Sumbar. kemarin Alom juga berharap bisa membela Su­m­bar,”paparnya.

Delfi sendiri sudah me­netap­kan 26 pemain yang lolos seleksi . “Namun saya masih belum tau apakah akan bertambah atau ber­kurang. Sebab berapa jum­lah kuota pemain belum ditetapkan. Namun jika akan dikurangi saya berharap hanya satu atau dua pemain saja,”harapnya.

Baca Juga : Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

Para pemain yang sudah lolos seleksi ini sudah ma­suk mess. “Mereka sekarang latihan ada yang dua kali sehari, satu kali sehari. Un­tuk hari Rabu, Jumat dan Sabtu jadwal latihan pagi dan sore. Hari Minggu kami libur dan selebihnya kami latihan pagi dan so­re, ”ung­kapnya.

Tim sepakbola Su­ma­tera Barat sendiri akan mela­kukan uji coba ke Painan pada 29 September men­datang. “Saya berencana ak­an menggelar enam kali uji coba di Sumbar dan dua kali keluar Sumbar, salah satu­nya yaitu ke Ban­dung, ”ujarnya.

Baca Juga : Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

Untuk target sendiri, Delfi mengatakan untuk bisa lolos ke PON. Untuk lawan terberat sendiri Delfi mengatakan kalau Aceh dan Sumatera Utara merupakan saingan. “Kabarnya Aceh diperkuat beberapa mantan pemain Timnas U-19 asu­han Indra Syafri,”paparnya.

Nama pemain yang di­tetap­kan untuk bergabung dengan tim Porwil Sumbar adalah Rully Desrian, Rizki, Mufti, Rezi, Gitra, Agung, Hendro Kurniawan, Ra­ma­dani, Wahyu Setia, Osval­dom, Imam, M. Jefri, Fino Andrianas, Ayu Arta Zola, Andreriustofa, M. Ihsan, Arif Yanggi Rahman, Leo Gun­tara, Ekstrako, Ahmad Zaki, Arkan, Aidil Putra, Randi Chandra, Kevin Ivan­der dan Irsyad Maulana. (h/mg-san)

Baca Juga : Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 07:48:10 WIB

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey Barcelona sukses melaju ke final usai meraih kemenangan penting atas Sevilla 3-0 di laga leg kedua semifinal Copa del Rey, pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, di Camp Nou..
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 01:45:29 WIB

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin Pertandingan uji coba Tim Nasional Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 melawan PS Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Madya, Jakarta batal digelar. Hal ini karena PSSI belum mendapatkan izin menggelar pertandi.
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 22:45:05 WIB

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora Tim juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan memperoleh hadiah uang sebesar Rp2 miliar. Demikian pengumuman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (2/3/2021)..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 17:12:55 WIB

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba Pemain belakang tim Nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021, Andy Setyo mengatakan bahwa dirinya mengalami peningkatan fisik selama mengikuti pemusatan latihan (TC)..
  • Senin, 01 Maret 2021 - 22:32:50 WIB

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi Dalam operasi penyelidikan, Kantor manajemen FC Barcelona dikabarkan digeledah Mossos d'Esquadra - kepolisian Katalunya, Senin (1/3/2021) pagi waktu setempat. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]