Oknum Honorer UNRI Dibekuk Polisi


Ahad, 27 September 2015 - 18:40:18 WIB

Korban yang sangat berharap agar anaknya lulus dikedokteran tersebut lantas menyanggupi permintaan pelaku dengan alasan uang pelicin sebesar Rp 179 juta. Awalnya korban disuruh melengkapi syarat-syarat dan saat waktunya tiba setelah anak korban sudah mengikuti saat penerimaan ternyata anak korban tidak tercantum dalam daftar yang lulus, Korban yang penasaran langsung menelfon tersangka dan dengan berbagai alasan korban disuruh menunggu.

Setelah beberapa bulan penerimaan, pelaku tak kunjung memberi kabar dan korban lantas membuat laporan penipuan ke Kantor Polisi dengan total kerugian 179 juta. Selanjutnya mendapat laporan dari korban petugas lantas melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil mengamankan tersangka.

Wakapolresa Pekanbaru, AKBP S Putut Wicaksono kepada Haluan Riau, Ahad (27/09) membenarkan peristiwa penangkapan oknum honorer tersebu,

“Benar, tersangka telah kita amankan, saat ini tersangka masih kita lakukan pemeriksaan,” kata Papi Putut, sapaan akrabnya. (h/noem)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 28 November 2016 - 00:43:39 WIB

    Oknum PNS Diskes Pelalawan Ditangkap Polisi

    PANGKALAN KERINCI, HALUAN — Ok­num Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabu­paten Pelalawan kembali ditangkap polisi, Jumat (25/11) pekan lalu. Bahkan langsung dijebloskan ke penjara untuk memper­tanggungjawabkan perbuatannya..
  • Jumat, 14 Oktober 2016 - 01:12:20 WIB

    Oknum Diduga TNI dan Lima Wanita Terjaring Razia

    Oknum Diduga TNI dan Lima Wanita Terjaring Razia PEKANBARU, HALUAN — Oknum diduga TNI terjaring razia yang digelar Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau, Satpol PP Riau dan Polisi Militer (POM) di salah satu kos kawasan Jondul, Kota Pekan­baru, Riau.
  • Kamis, 06 Oktober 2016 - 02:01:36 WIB

    29 Oknum Polisi Riau Dipecat

    PEKANBARU, HALUAN — Kepolisian Daerah (Polda) Riau telah memecat 29 oknum polisi sejak Januari hingga September 2016. Hal tersebut dilakukan untuk membersihkan penyakit yang ada di tubuh kepolisian..
  • Rabu, 28 September 2016 - 02:00:20 WIB

    Oknum cleaning service Bakar Sisa Sampah

    DURI, HALUAN – Menjelang azan Asyar, sekitar pukul 15.00 WIB, terlihat asap hitam me­nge­pul tinggi tepat di belakang ruko Bank BNI, Jalan Jendral Sudirman, Duri, Selasa (27/9)..
  • Jumat, 09 September 2016 - 01:39:59 WIB
    DIDUGA TAK KANTONGI IZIN

    Hutan Bukit Kartini Dibabat Oknum Perusahaan

    BATAM, HALUAN — Hutan lindung bukit di Bengkong Kartini, Kecamatan Bengkong, hampir gundul dibabat oleh oknum perusa­haan, yang diduga tidak mengantongi izin. Selain itu, tanah hutan itu dipakai untuk menimbun reklamasi di.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]