Telkomtelstra Hadirkan CEC


Ahad, 27 September 2015 - 18:50:34 WIB

“Melalui demonstrasi layanan dari telkomtelstra, pelanggan korporasi akan bisa merasakan keunggulan dari pemanfaatan semua aplikasi layanan digital Ma­na­ged Solutions, yang ditu­jukan untuk meningkatkan produktivitas dan mem­per­ce­pat perkembangan bisnis,” demikian disampaikan CEO TelkomGroup, Alex J. Si­naga pada Haluan, Jumat (25/9).

Alex menambahkan, pe­langgan korporasi tidak ha­rus terus menerus berada di kantor untuk memonitor dan mengendalikan bisnis m­e­reka. Dengan kehandalan yang ditawarkan telkom­telstra, pelanggan korporasi bisa langsung mengakses aplikasi dan informasi peru­sahaan secara online di ma­na saja, baik itu ketika di kantor, di rumah, atau bah­kan di perjalanan.

“Managed Solutions ini memungkinkan pelanggan korporasi lebih kompetitif dengan mengendalikan pro­duktifitas bisnis, memu­dahkan mereka untuk selalu terhubung de­ngan kegiatan ope­rasional di­mana saja dan kapan saja,” tam­bah Alex.

Presiden Di­rektur Tel­kom­tels­tra, Phillip Spo­r­ton me­nya­takan, Tel­kom­telstra dan Tel­kom saat ini men­dukung se­pe­nuh­nya pelang­gan kor­porasi dengan laya­nan Managed Solutions ter­ma­suk diantaranya Managed Network Services, Managed Cloud Services, Professional Services dan Integrated Ser­vice Ma­na­gement, sebagai bagian dari portofolio Tel­kom Solution.

“Sasaran telkomtelstra adalah untuk mendukung pelanggan korporasi meng­hadapi tantangan bisnis de­ngan membantu mengop­timalkan, mengembangkan dan mentransformasikan bisnis mereka melalui ICT Managed Solutions yang ditawarkan telkomtelstra,” ujar Philip Sporton.

Dengan mengga­bung­kan kapabilitas network dan Data Center Telkom, serta positioning Telkom yang kuat di segmen pasar en­terprise, telkomtelstra diha­rapkan dapat mem­perkuat TelkomGroup di industri ICT, baik lokal maupun re­gional. Kemu­dian, dengan dukungan kapabilitas dan penga­la­man Telstra, Tel­komtelstra berada di posisi yang ung­gul untuk mem­perkenalkan layanan Mana­ged Solutions kelas dunia.

“Selain melakukan pem­bukaan CEC, Telkomtelstra juga memperkenalkan kan­tor barunya yang berlokasi di sebelah CEC, Kota Ka­sab­lanka,” Jakarta tutup Alex.(h/dj)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]