CIMB Niaga Genap 60 Tahun


Jumat, 02 Oktober 2015 - 19:53:17 WIB

Menurut Tigor, pihak­nya sangat bersyukur atas pencapaian yang telah diraih CIMB Niaga saat ini. “Ke­cuali mungkin bagi para pencetusnya, tak seorang pun menyangka bahwa ak­tivitas di garasi sebuah rumah di Jalan Roa Malaka Selatan No. 5 Jakarta, enam puluh tahun yang lampau, kini menghasilkan sebuah bank papan atas dan terkemuka di Indonesia,” paparnya.

Selain menempati posisi bank terbesar kelima dari sisi aset di Tanah Air, CIMB Niaga juga kini mencatatkan dirinya sebagai bank ter­besar kelima dalam hal penyaluran kredit, peng­himpunan dana pihak ke­tiga, jumlah kantor cabang maupun ATM. Per­seroan juga terus melebarkan caku­pan operasionalnya de­ngan menjangkau wilayah Nang­roe Aceh Darussalam hing­ga Jayapura, Papua me­lalui 919 jaringan kantor per 30 Juni 2015. Jaringan kan­tor secara nasional ini didu­kung oleh 3.325 Automated Teller Machines (ATM), 713 Cash Deposit Machines (CDM), 215 Self Service Terminals (SST) dan 21 Digital Lou­nge.

Beragam penghargaan bertaraf nasional dan inter­nasional telah pula dianu­gerahkan kepada CIMB Ni­a­ga dalam berbagai bidang seperti kinerja keuangan, tata kelola perusahaan, tang­gung-jawab sosial, pengelo­laan sumber daya manusia dan inovasi teknologi infor­masi.

Pencapaian tersebut, lan­jut Tigor, tak lepas dari kon­sistensi CIMB Niaga melihat peluang dan potensi yang ada. Salah satunya, dengan terus berinovasi. Di tengah per­saingan bisnis yang semakin kompetitif dan situasi eko­nomi yang menantang, CIMB Niaga harus terus menged­epankan pendekatan custo­mer cent­ricity untuk me­mantapkan posisinya dalam industri perbankan Tanah Air. Oleh karenanya, CIMB Niaga telah memperkenalkan brand positioning ‘Inovasi dari Hati’.

Ke depan, CIMB Niaga akan terus melangkah de­ngan optimis memanfaatkan per­tum­buhan ekonomi, po­pu­lasi maupun basis nasa­bah. CIMB Niaga juga akan mel­anjutkan strategi men­capai tujuan menjadi bank digital terdepan di Tanah Air. Di samping itu, jaringan CIMB Group yang kuat di tingkat Asean akan sepenuh­nya di­man­faatkan untuk dapat merealisasikan pelu­ang bis­nis dengan nasabah maupun debitur di negara-negara Asean lainnya.  (h/rel)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 11 September 2015 - 18:39:24 WIB

    CIMB Gelar Asean Stock Challenge 2015

    JAKARTA, HALUAN — Ajang CIMB Asean Stock Challenge kembali hadir untuk keenam kalinya, dan tahun ini tim peserta ber­kesempatan meraih hadiah tunai senilai US$38.000 dan menimba ilmu di London Stock Exc.

  • Kamis, 03 September 2015 - 19:22:50 WIB

    CIMB Niaga Syariah Ramaikan iB Vaganza

    JAKARTA, HALUAN  — Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) turut meramaikan Expo Islamic Banking Vaganza (iB Vaganza) yang diselenggarakan di DKI Jakarta pada 3 – 6 September 2015.

    .
  • Jumat, 05 Juni 2015 - 19:03:15 WIB

    CIMB Niaga Raih Indonesia Green Awards

    JAKARTA, HALUAN — Un­tuk ketiga kalinya, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berhasil meraih In­do­nesia Green Awards yang diselenggarakan oleh The La Tofi School Of CSR.

    Tahun ini, CIMB Niaga.

  • Rabu, 20 Mei 2015 - 19:37:08 WIB

    ON Account CIMB Niaga Manjakan Nasabah

    JAKARTA, HALUAN — Sejak diperkenalkan pada Oktober tahun lalu, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memperkaya fitur mau­pun benefit pada tabungan ON Account.  Hal ini sebagai wujud dan p.

  • Jumat, 03 April 2015 - 19:30:43 WIB

    CIMB Niaga Berinovasi dari Hati

    BANDUNG, HALUAN —  Dalam hitungan bebe­rapa bulan ke depan, tepatnya 26 September 2015, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan memasuki usianya yang ke-60. Sebuah perjalanan dan pengalaman dalam mengem­bangkan bisni.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]