Suzuki Luncurkan New Ertiga


Jumat, 02 Oktober 2015 - 19:54:45 WIB

Keunggulan yang men­jadi pilihan pelanggan sela­ma ini telah dibuktikan dengan penjualannya men­capai 150 ribu unit Suzuki Ertiga di Indonesia. Tidak hanya itu, Suzuki juga telah banyak mengantongi seba­nyak 15 penghargaan dari keunggulan yang dimi­liki­nya.

Pimpinan PT Elang Per­kasa Motor Padang, Albert Gani pada sambutannya mengatakan bahwa, pada keluaran Suzuki New Ertiga terbaru ini memiliki banyak perubahan baik indoor ma­u­pun outdoor. Selain itu, di bengkel PT Elang Perkasa Motor sudah dilengkapi fasilitas yang akan mem­berikan kepuasan pelang­gan.

“Bisa booking servis se­be­lumnya, satu mobil diker­jakan oleh dua teknisi, di­leng­kapi lift yang semuanya itu tanpa ada biaya tam­bahan,” terangnya.

Dikatakannya, PT Elang Perkasa Motor juga berhasil meraih penghargaan cos­tumer service aword. “Kepu­asan pelanggan selalu men­jadi kepuasan kami,” tam­bahnya.

Pada kesempatan itu, Suzuki juga telah men­yedia­kan dua unit mobil untuk costumer yang ingin test drive. Yang melakukan pe­me­sanan pada saat launching maka berkesempatan juga mendapatkan hadiah berupa emas batangan, gratis ganti oli selama satu tahun dan voucher aksesoris seharga Rp2,5 juta.

Sementara itu, pada ke­sempatan itu juga dihadiri oleh Branch Marketing (PIC) PT SIS Aris indra yang menjelaskan bahwa, bagi costumer yang me­lakukan transaksi pada ma­lam hari tersebut akan men­dapatkan spesial harga.

“Kita memberikan ke­nya­manan dan kepuasan bagi pelanggan yang ingin menggunakan Suzuki New Ertiga serta hadiah-hadiah menarik,” jelas Aris.

Aris juga memper­ke­nalkan Pembeli mobil Su­zuki New Ertiga  pertama yang bernama Budi dan memberikan hadiah lang­sung saat peluncuran.

Pelanggan, Budi me­nu­turkan bahwa kembali me­milih Suzuki karena sebe­lumnya telah merasakan kenyamanan pada spe­sifi­kasi yang dimiliki mobil keluarga ini. “New Ertiga karena lebih nyaman, irit dan matik. Sebelumnya saya juga memilih Suzuki karena pelayanan servicenya me­muaskan. Sejak tahun 2012 pertama sudah menggu­na­kan Ertiga dan sudah dibawa ke luar kota seperti Jokja­karta. Aman digunakan da­lam kecepatan tinggi,” ulas Budi kepada seluruh tamu undangan. (h/mg-win)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 29 November 2015 - 19:51:03 WIB

    Keluarga Suzuki Ertiga Kembali Berpesta

    PADANG, HALUAN — PT.Elang Perkasa Motor (EPM) kembali menggelar perhelatan akbar bagi pemilik mobil Suzuki Ertiga yaitu Pesta Keluarga Ertiga. Acara yang ber­tema­kan Happy Land ini diseleng­garakan .

  • Rabu, 17 Juni 2015 - 18:03:20 WIB

    Ciptakan Mobil Baru, Proton Gandeng Suzuki

    MALAYSIA, HALUAN — Di saat Indonesia dan Thailand terus berlomba menjadi basis produksi otomotif, Malaysia coba mem­perkuat posisi sebagai negara di Asia Teng­ga­ra yang punya mobil produksi sendiri.

    Di era 19.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]