Konsumen Pasti Puas


Jumat, 09 Oktober 2015 - 17:09:36 WIB
Konsumen Pasti Puas

Kelebihan bengkel Nissan dan Datsun yang pertama ada­lah proses pengerjaan atau perbaikan yang dilakukan oleh bengkel resmi sesuai dengan standar baku dealer yang ber­sangkutan. Jadi tentu saja, proses pengerjaan atau perbai­kan yang dilakukan oleh beng­kel resmi tidak asal-asalan dan tidak akal-akalan, tapi sesuai dengan prosedur perbaikan yang berlaku.

Baca Juga : Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu, Nissa dan Ayus Sabyan 'Melenggang' Rilis Single Baru

Selanjutnya didukung de­ngan peralatan yang sangat Memadai, kemudian bengkel Nissan dan Datsun memiliki peralatan yang cukup lengkap dan canggih. Dengan peralatan yang lengkap tersebut, tentu saja membuat proses perbaikan terhadap masalah-masalah yang terjadi pada mobil menja­di lebih mudah dan cepat terselesaikan.

Alat-alat yang digunakan juga khusus dibuat untuk Nis­san dan Datsun. Sudah meng­gunakan komputerisasi, seperti Consul 3 menunjang pelayanan yang diberikan pada konsu­men. Jadi tidak perlu lama-lama untuk pengecekan sebe­lum diservis.

Baca Juga : Sempat Viral di Medsos, Layangan Putus akan Jadi Web Series

Disamping itu saat ini kon­su­men sudah bisa melakukan servis dimanapun bengkel Nissan dan Datsun yang ada diseluruh Indonesia. Karena sistem yang sudah kom­pute­risasi tadi mampu menyimpan data servis kendaraan konsu­men. Sehingga sangat memu­dahkan konsumen dimanapun berada.

Bengkel Nissan dan Datsun berani menawarkan garansi terhadap proses perbaikan yang telah mereka lakukan. Jadi, jika seandainya masalah yang ada pada mobil ternyata masih belum hilang padahal sudah diservis, maka pihak konsumen (pemilik mobil) bisa mengklaim garansi yang telah memang diberikan.

Baca Juga : Disebut Perkeruh Rumah Tangga Hotma Sitompul-Desiree, Hotman Paris: Bukan Salah Ku, lah, Kalau Aku Populer

Dalam hal ini konsumen akan diberikan garansi Spa­repart dan Service. Garansi Sparepart asalakan dipasang dibengkel akan mendapat ga­ransi 1 tahun dan 20.000km dengan syarat ketentuan ber­laku.  Lalu, setelah itu, pihak bengkel Nissan dan Datsun biasanya akan melakukan pe­nge­cekan lagi sebelum mobil diserahkan pada konsumen. untuk menemukan dan mem­perbaiki masalah yang terjadi pada mobil. Ditambah bagi konsumen yang membeli mo­bil baru mendapat fasilitas Warranty perbaikan dan Spare­part selama 3 tahun dan 100.­000km, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Bengkel Nissan dan Datsun  memiliki  tempat yang bersih dan nyaman. Jadi jika ada konsumen yang melakukan service mobil jika menunggu antrian, menunggu antrian di disini  terasa lebih nyaman. Selanjutnya konsumen juga mendapatkan fasilitas konsul­tasi bagaimana keadaan mesin mobil dengan service advisor.

Baca Juga : Maia Estianty Positif COVID-19 Kedua Kali, Gejalanya Beda dengan Pertama

Pada bengkel Nissan dan Datsun suku cadang atau spare part yang tersedia di sini terja­min keasliannya. Jadi jika misal perbaikan mobil tersebut ternyata membutuhkan per­gan­tian sparepart, sudah pasti sparepart yang dipakai adalah sparepart original atau asli. Meskipun harganya jelas lebih mahal dari sparepart KW tapi kualitas sparepart ori jauh lebih baik dari pada sparepart KW.  (*)

 

Laporan:
JULI ISHAQ

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]