Juara Bertahan Gagal Melaju


Jumat, 09 Oktober 2015 - 19:01:22 WIB
Juara Bertahan Gagal Melaju

Memasuki babak kedua, MTsN Lubuk Buaya tampil menekan pertahanan SMP N 29 Padang hampir se­pan­jang babak. Sementara, SMP N 29 Padang hanya mengan­dal­kan serang balik sekali-sekali. Karena lemahnya penyelesaian akhir dari MT­sN Lubuk Buaya dan rapinya pertahanan SMP N 29 Pa­dang, sehingga tidak ada gol yang tercipta.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

Pelatih SMP N 29 Pa­dang, Feri Yona Saputra mengatakan, kunci ke­me­nangan anak asuhnya adalah kerja keras. “Para pemain bermain dengan penuh se­ma­ng­at untuk meraih ke­me­nangan dan kuncinya adalah kerja keras para pemain di lapangan untuk meraih ke­menangan,” jelasnya.

Strategi Feri yang banyak menempatkan pemain un­tuk bertahan setelah unggul, ter­bukti cukup ampuh untuk meredam permainan MTsN Lubuk Buaya mencetak gol. “Itu memang bagian dari strategi. Saya mengatakan kepada pemain, jika tidak bisa untuk menambah gol lebih baik untuk bertahan agar tidak kebobolan,” paparnya.

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

Untuk target ke depanya, Feri mengatakan, bisa me­raih hasil yang terbaik. “Yang jelas, saya menginginkan tim ini mampu melaju sejauh mungkin pada ajang LPI ini. Untuk itu, saya akan me­la­kukan beberapa evaluasi terhadap kekurangan pada pertandingan ini,” jelasnya.

Tim lain yang mem­pe­ro­leh tiket ke babak 16 besar adalah SMP N 1 Padang, setelah mengalahkan SMP 13 dengan skor 3-2 di grup F, SMP N 27 Padang melaju ke babak 16 besar dan SMP N 16 mewakili grup O untuk kebabak 16 besar.

Baca Juga : Jaring Atlet untuk Iven Nasional, Tim Taekwondo Pariaman Uji Tanding

Untuk pertandingan ba­bak 16 besar akan digelar pada hari ini, Sabtu (10/10) di Stadion H. Agus Salim Pa­dang, dan lapangan Ba­tu­ang Taba. Sementara itu, loting babak 16 besar dila­kukan Jumat (9/10) malam. (h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]