Pebalap Lintasi Medan Berat


Jumat, 09 Oktober 2015 - 19:03:27 WIB
Pebalap Lintasi Medan Berat

Kepala Dinas Ke­bu­daya­an dan Pariwisata Ka­bu­pa­ten Agam, Hadi Suryadi, Jumat (9/10) mengatakan, Pemerintah Kabupaten Ag­am sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait ke­bu­tuhan saat finis di Lawang, Kecamatan Matur. Me­nu­rut­nya, Stage VIII sangat penuh tantangan, di mana pebalap bakal menempuh kelok 44 sebelum finis.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

“Jalur kelok-kelok sa­ngat menantang dan bakal memberikan kepuasan ter­sendiri bagi para pembalap. Panitia sudah mem­per­siap­kan segala keperluan yang berhubungan dengan finis sebaik mungkin. Kelok 44 dipastikan jalur paling berat pebalap TdS dan bakal me­n­guras tenaga. Kita berharap kondisi cuaca bisa membaik pada stage ini,” katanya.

Menurut Hadi, jika cu­aca bagus serta kabut me­ni­pis jalur ini sangat spesial, pe­balap bakal disuguhkan de­ng­an pemandangan yang indah. Pemerintah Kabu­paten Ag­am, sangat serius men­yuk­ses­kan iven tahunan tersebut. Peserta bakal finis di Lawang diperkirakan sesudah Zuhur dan bakal dijamu pada La­wang Ad­venture Park.

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Agam mem­fa­si­litasi lokasi berjualan bagi pedagang untuk menjajakan kuliner asli daerah itu di lokasi penyerahan hadiah Etape delapan saat TdS 2015. Dengan hal itu, di­harap­kan pebalap maupun wisatawan bisa mengenal Agam jauh lebih dekat. (h/yat)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]