IMAM Akan Hadirkan SBY dan Prabowo Saat Kampanye


Ahad, 11 Oktober 2015 - 18:35:31 WIB

“Tim pemenangan IMAM telah melakukan koordinasi ke pusat agar saat kampanye terbuka nanti bisa dihadiri oleh SBY dan Parabowo. Dan hingga saat ini kita masih menunggu konfirmasi dari beliau,” ujar Wakil Ketua Tim Pe­me­nangan IMAM, Amril An­war dalam kete­ran­gan­nya, Sabtu (10/10) di posko re­lawan IMAM Belakang Ba­lok Bukittinggi.

Menurutnya, kampanye rapat umum yang dilak­sanakan di lapangan bola atas Ngarai Panorama, tim pemenangan akan meng­hadirkan masa pendukung IMAM sekitar lima ribu orang. Dan untuk me­me­riahkan acara kampanye ter­buka itu, juga akan dihibur dengan mendatangkan artis Ra­tu Sikumbang serta Mar­ching Band dari Pekanbaru.

Menurut Amril Anwar, kampanye ter­bu­ka yang dila­ku­kan oleh paslon IMAM sesuai de­­ngan jadwal kam­panye rapat umum yang te­lah ditetapkan oleh KPU Kota Bu­kit­tinggi untuk lima pasangan ca­lon yang ber­langsung selama Oktober 2015, yakni pada tanggal 4,11,18, 25, dan terakir 1 November 2015.

“Paslon IMAM yang men­dapat jadwal kampanye rapat umum pada satu No­vember nanti, maka pi­hak­nya mencoba membuat aca­ra kampanye itu se­meriah mung­kin untuk men­do­rong dan mendongkrak tingkat dukungan kepada pasangan IMAM. Dan yang pasti da­lam kampanye rapat umum yang dilakukan ten­tunya kita harus mematuhi aturan dan ketetapan yang berlaku,” kata Am Katargo, panggilan akrab Amril Anwar.

“Fadli Zon, Ade Rizki dan Mulyadi sudah bisa di­pastikan hadir pada kam­panye terbuka nanti. Dan kita juga optimis SBY dan Parabowo juga bakal ha­dir. Sebab pasangan IMAM di­usung oleh Demokrat, Ge­rindra dan PDIP,” jelas Am Katargo.  (h/tot)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 06 Juli 2020 - 16:53:24 WIB

    Tujuh Imam Masjid Kecamatan dapat SK dari Bupati Pesisir Selatan

    Tujuh Imam Masjid Kecamatan dapat SK dari Bupati Pesisir Selatan HARIANHALUAN.COM - Tujuh imam besar masjid kecamatan menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat..
  • Selasa, 23 Juni 2020 - 09:41:49 WIB

    Mulai Tahun Ini, Imam Masjid Raya di Pessel Dapat Honor Rp 4 Juta Per Bulan

    Mulai Tahun Ini, Imam Masjid Raya di Pessel Dapat Honor Rp 4 Juta Per Bulan HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Selatan mulai tahun ini akan memberikan tunjangan untuk imam besar masjid di tiap-tiap kecamatan sebesar Rp4 juta per bulan. Honor tersebut sudah termasuk tunjangan per.
  • Ahad, 31 Mei 2020 - 14:44:01 WIB

    Imam Jamaah Tarekat Naqsabandiyah Tutup Usia di Padang

    Imam Jamaah Tarekat Naqsabandiyah Tutup Usia di Padang HARIANHALUAN.COM - Salah satu imam jamaah Tarekat Naqsabandiyah Sumatera Barat (Sumbar), Syafri Malin Mudo tutup usia pada Sabtu (30/5/2020) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Syafri Malin Mudo atau yang akrab disapa Buya Feri m.
  • Selasa, 03 Maret 2020 - 19:10:10 WIB

    Imam Masjid Tiap Kecamatan di Pessel Akan Digaji

    Imam Masjid Tiap Kecamatan di Pessel Akan Digaji PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, tahun ini bakal memberikan honor imam besar masjid (garin) pada masing-masing kecamatan di daerah itu sebesar Rp4 juta. Honor tersebut sudah term.
  • Rabu, 12 Februari 2020 - 20:54:05 WIB

    Kapolres Pasaman Jadi Imam Salat di Rutan

    Kapolres Pasaman Jadi Imam Salat di Rutan PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Ada banyak upaya pendekatan yang bisa dilakukan polisi dalam membina para tahanan agar menjadi lebih baik. Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE. Apa itu?.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]