Empat Tim ke Delapan Besar


Ahad, 11 Oktober 2015 - 18:42:28 WIB
Empat Tim ke Delapan Besar

MHS mengantongi empat poin dan Mentawai memiliki enam poin. Kedua tim akan saling bentrok pada laga akhir. Sementara itu di grup B satu tiket lagi akan diperebutkan oleh tiga tim yang masih berpeluang yaitu DEAN AGS dengan empat poin, Jordus dengan tiga poin dan Bali Cronous dengan empat poin.

Baca Juga : Terkait Aksi Brutal Israel ke Palestina, Mohamed Salah Tulis Pesan Ini di Twitter

Dipertandingan terakhir Jordus akan ber­temu dengan Futsal Limapuluh Kota yang sudah pasti tersingkir serta DEAN AGS akan bertemu dengan Bali Crounus. Untuk grup C satu tiket lagi akan diperebutkan oleh PSR Statika dengan poin enam dan Futsal Padang Pariaman dengan enam poin juga. Namun kedua tim tersebut bisa sama-sama lolos jika bermain imbang. Keduanya akan lolos sebagai runner up grup dan peringkat tiga terbaik. Sebab di grup B akan sulita mengejar poin yang akan didapatkan oleh kedua tim ini.

Berikut hasil pertandingan LFN Sumbar pada hari Minggu (11/10) di grup A MHS bermain imbang 1-1 dengan Cendana, Mentawai menang 5-4 dari Satelite dan Futsal Pariaman menang 7-2 atas Kabupaten Pasaman.

Baca Juga : Kei Nishikori Ragukan Penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020 Aman dari Penularan Covid-19

Pertandingan di grup B Bali Crounus ber­main imbang 2-2 dengan Jordus,Adrenaline menang 5-4 dari DEAN AGS. Pertandingan digrup C Futsal Padang Pariaman membantai JB FC dengan 6-2 dan Rahely menang telak 5-1 atas PSR Statika.

Untuk jadwal pertandingan hari ini, Senin (12/10) di grup A Mentawai melawan MHS, Cendana Andalas menghadapi Kabupaten Pasaman, Satalite melawan Kota Pariaman. Grup B Jordus berhapan Futsal lima[uluh Kota, DEAN AGS menghadapi Bali Crounus, di grup C JB FC bertemu Tata Futsal dan PSR Statika berhadapan dengan Padang Pariaman. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]