Posko Pemenangan Kecamatan Sepi Pengunjung


Senin, 12 Oktober 2015 - 18:23:58 WIB

“Untuk aktiviatas rutin belum ada di posko, se­be­narnya kegiatan di la­pa­ngan sudah dilakukan se­menjak pemberlakuan kam­panye, kami lebih banyak turun ke lapangan untuk be­rinteraksi langsung dengan ma­sya­rakat,  dan posko di Pasar Jum’at dan di Muaro tersebut dibuat khusus un­tuk relawan pendukung Ashelfine-Al­pian Katsir,” ujarnya.

Menurutnya, aktivitas banyak dilakukan di rumah pe­menangan calon se­men­tara posko pemanangan di Pematang Panjang di­gu­nakan untuk ber­koordinasi atau melakukan jejak pe­n­dapat dari perwakilan tim pemenangan yang ada di tiap kecamatan di kabupaten Sijunjung.

Suasana tak jauh ber­beda, juga terlihat di rumah pe­­menangan Muchlis An­war-Maiyetrinaldi di Ci­kodok atau tepi Jalan lintas Sumatera serta Posko Tim pemenangan Yuswir Arifin-Arrival Boy (Yakin Bisa). Para simpatisan yang datang ke rumah pemenangan itu juga tak berapa orang bahkan bisa dihitung dengan jari.

Pada beberapa sudut rua­ngan, hanya terlihat be­be­rapa orang simpatisan se­dang duduk, Sedangkan di ruang utama, terlihat be­be­rapa orang tengah berdis­kusi de­­ngan beberapa orang lain­nya.

“Sekarang masih ada ke­giatan di luar, jadi yang datang ke sini tidak banyak. Hanya beberapa orang saja. Dalam seminggu ini, belum ada kegiatan yang dilakukan. Kalau minggu depan, juga belum bisa dipastikan kare­na belum agenda yang di­sam­paikan pada sim­pa­ti­san,” ujar salah seorang sim­patisan yang enggan di­se­butkan namanya.

Dikatakannya, biasanya kader dan simpatisan mu­lai berdatangan sekitar pukul 15.00 WIB sampai malam hari. Semua yang datang ke sini, tentunya ada keperluan masing-masing. Tapi ak­tivitas setiap ha­rinya, hanya diskusi dan saling bertukar pendapat. “ Paslon banyak melakukan kegiatan di luar serta gen­car melakukan kun­­jungan ke lapangan, se­hingga pas tidak ada agenda ba­ru beliau (Paslon) ke pos­ko,” ujarya. (h/ogi)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]