Desain Pintar Ruang Belajar


Jumat, 16 Oktober 2015 - 17:13:39 WIB
Desain Pintar Ruang Belajar

Suasana ruang belajar tersebut harus nyaman un­tuk ditempati dan tenang tanpa ada banyak gangguan agar mampu menunjang kegiatan belajar mereka. Ruang belajar harus dibuat menarik sehingga sang anak tidak akan merasa bosan berada diruangan tersebut dan bisa konsentrasi untuk belajar.

Baca Juga : Trik dan Tips dari Dokter Spesialis agar Kulit Sehat Selama Ramadan

Ruang belajar sebaiknya dipisahkan dengan kamar tidur karena dari sisi psiko­logis ternyata kurang bagus untuk perkembangan si anak. Belajar di dalam ka­mar tidur akan membuat istirahat anak anda menjadi terganggu.

Hal itu terjadi karena kamar tidur tidak berfungsi secara maksimal sebagai tempat untuk tidur dan beristirahat, sehingga akan menghasilkan kondisi psikis anak terbiasa bekerja di kamar dan kurang suka ber­pindah ke tempat lain.

Baca Juga : Ingat Ya! Bayarkan Dua Hal Ini Dulu Kalau Dapat THR

Berikut kami sajikan beberapa gambar ruang bela­jar anak agar anda dapat menentukan ruangan yang benar-benar cocok untuk anak anda dan tidak salah membuat ruang belajar se­hing­ga akan berdampak ne­ga­tif terhadap anak anda sendiri. Contoh desain ruang belajar anak dibawah ini akan memberikan ide untuk diri anda dalam membangun ruangan belajar untuk si buah hati. (berbagai sumber)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]