Smartfren Dukung Semnasrekom 2015


Jumat, 16 Oktober 2015 - 19:38:24 WIB

Semnarekom 2015 mem­bahas tentang tan­tangan di era 5G, bagai­mana prediksi manfaat dan keuntungan dari hadirnya jaringan 5G nantinya, ba­gaimana implementasinya dan apa saja kesiapan para operator khususnya Smart­fren dalam menyambut era 5G. Turut bergabung se­bagai pembicara di se­minar ini, antara lain Dr. Eng. Khairul Anwar (As­sis­ten Profesor di JAIST Jepang/ Penemu platform 4G LTE), Prof. Dr. Ir. Siti Nurmaini, M.T (Guru Be­sar Universitas Sriwijaya) dan Munir Syahda Pra­bowo (Head of Network Special Project Smartfren).

“Smartfren bangga da­pat turut serta dalam Sem­nasrekom ini.  Hal ini sejalan dengan apa yang sedang dilakukan oleh Smartfren, memberikan edu­kasi dan informasi kepada masya­rakat me­ngenai jaringan 4G LTE Advanced yang di­mi­likinya. Seminar ini juga bertujuan untuk membuka wawasan tentang teknologi komputasi yang terus ber­kembang seperti peluang terciptanya teknologi ba­ru,” tutur Munir Syahda Prabowo, Head of Network Special Project Smartfren.  (h/ari/rel)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 28 Agustus 2015 - 20:23:23 WIB

    Sumbar Nikmati Layanan Smartfren 4G LTE

    PADANG, HALUAN— Un­tuk Sumatera Barat saat ini layanan Smartfren 4G LTE-Advanced sudah dapat di­nik­mati di seluruh area yang sudah tercover jaringan Smar­t­fren sebelumnya ka­rena salah satu keung.

  • Kamis, 06 Agustus 2015 - 18:43:20 WIB

    Smartfren Perkenalkan Aplikasi SiPINTER

    JAKARTA, HALUAN – Smartfen Telecom Tbk, memperkenalkan aplikasi cerdas untuk untuk meningkatkan produktivitas Babinsa (Bintara Pembina Desa) di jajaran Kodam IV Diponegoro lewat aplikasi SiPINTER (Sistem Pelaporan dan In.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]