Pariaman Melaju ke Semifinal


Jumat, 16 Oktober 2015 - 19:45:18 WIB
Pariaman Melaju ke Semifinal

Manajer Pariaman, Budi Satria sangat bersyukur dengan kemenangan yang di­hasil­kan oleh pemainnya. “Kemenangan ini berkat kerja keras semua tim, baik pemain maupun pelatih. Semua berusaha dengan sekuat tenaga untuk meraih kemenangan,” ujar Budi Satria, kemarin.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

Budi mengatakan, kunci kemenangan timnya adalah para pemain mampu bermain dengan tenang dan menjalankan strategi pelatih dengan baik. Lebih jauh dirinya mengharapkan kepada para pemain untuk bisa menjaga peforma permainan dan mening­katkan per­mainan untuk pertandingan selanjutnya.

“Anak-anak mampu bermain dengan disiplin, baik dalam menyerang maupun bertahan. Dan yang terpenting adalah, para pemain bisa menjalankan strategi pelatih di dalam lapangan,” paparnya.

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

Mengenai lawanya di semifinal, yaitu PSR Statika yang berhasil mengalahkan Adrenaline dengan skor 4-3 melalui adu penalti setalah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal dan babak tambahan.

Budi mengatakan, kalau timnya akan mewaspadai salah seorang pemain PSR Statika yang dinilai cukup berbahaya. “Ada satu pemain yang cukup berbahaya, kami akan mengawasi permainan dia, namun secara keseluruhan akan tetap kami awasi pemain lawan secara keseluruhan,” sambungnya.

Baca Juga : Jaring Atlet untuk Iven Nasional, Tim Taekwondo Pariaman Uji Tanding

Namun, dirinya optimis tim Pariaman akan mampu melaju kebabak final, jika mampu mempertahankan permainan saat bertemu Padang Pariaman. “PSR merupakan salah satu tim favorit juara, meski demikian kami optimis mampu meraih kemenangan. Jika para pemain mampu menjaga permainan seperti lawan Padang Pariaman dan bahkan meningkat, kami optimis melaju ke final,”’ jabarnya

Hasil pertandingan lainnya lainnya, yaitu Rafhely FC berhasil meraih kemenangan besar atas MHS Futsal dengan skor 9-0. Sementara itu, satu pertandingan lainya antara DEAN AGS melawan Satelite hingga berita ini dimuat masih bertanding. Pemenang per­tandingan ini akan bertemu dengan Rafhely FC dibabak semi final yang akan digelar pada hari Sabtu (17/10). (h/mg-san)

Baca Juga : Ini 5 Kandidat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 hingga Februari, Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]