Zulkifli Jailani Kecewa dengan Prabowo


Jumat, 16 Oktober 2015 - 19:48:56 WIB

Ia juga mengatakan, se­lain tidak menghadiri sidang para terlapor juga tidak menghadirkan atau me­ngirimkan perwakilan atau pengacaranya untuk hadir.

“Ka­lau seandainya me­reka datang, kita akan bi­carakan dengan baik-baik, namun karena mereka ini tidak hadir membuat kami berfikir ulang,” ulasnya.

Dikatakan juga, setelah dilaksanakan sidang me­diasi pertama akan di­lan­jutkan dengan sidang kedua pada 12 November 2015 mendatang.

Sebelumnya, pasca ke­luar­nya surat reko­men­dasi (SK) DPP Partai Gerindra No.07-018/Rekom/DPP-Gerindra/2015 tertanggal 4 Juli lalu, terkait penunjukan Irwan Prayitno-Nasrul Abit sebagai calon gubernur dan wakil gubernur dari Partai Gerindra, Pansel Gerindra Sumbar melayangkan surat gugatan ke Pengadilan Ne­geri Tata Usaha (PTUN) Padang, Rabu (22/7).

Ketua Pansel Gerindra Sumbar, Zulkifli Jailani menyatakan tidak terima dan kecewa dengan surat rekomendasi yang di­ke­luarkan oleh DPP tanpa sepengetahuan Pansel dan tidak sesuai dengan hasil penjaringan yang telah d­i­lakukan. Berdasarkan t­a­ha­pan yang dilakukan Pansel Gerindra tidak terdapat nama Nasrul Abit karena yang bersangkutan tidak lolos verifikasi. Untuk ca­lon yang lolos verifikasi terdapat enam nama yang telah di­kirim ke DPP yakni, untuk calon Gubernur Irwan Pra­yitno dan Suir Syam, se­dangkan untuk calon wakil gubernur, Zulkifli Jailani, Hen­dra Irwan Rahim, Syam­su Rahim, dan Sya­frud­inDt Sanggono. (h/mg-rin)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 02 Maret 2015 - 19:38:49 WIB

    Zulkifli Menang, Fauzi ‘Bangkit’

    Kemenangan Zulkifli Hasan dalam perebutan kursi Ketua Umum DPP PAN berpengaruh di Sumbar. Kondisi ini membuka peluang b.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]