Atos Pratama Belum Serahkan Surat Berhenti


Senin, 19 Oktober 2015 - 19:23:48 WIB

“Kita sudah me­ngi­ngat­kan pasangan calon untuk segera melengkapi berkas pemberhentiannya sebagai anggota TNI,” kata Rodi Andermi.

Meski demikian, Rodi Andermi tidak mau me­nyebut bahwa Pilkada Pa­saman hanya diikuti oleh pasangan calon tunggal.

“Masih ada waktu. Pa­ling lambat yang ber­sang­kutan harus sudah me­nye­rahkan persyaratan itu tang­gal 23 Oktober 2015 pukul 00.00. Kita tunggu saja,” tambahnya.

Sementara itu, Divisi Sosialisasi Aprina Herawati menyebutkan, hawa de­mo­krasi itu akan indah bila ada dua pasangan calon. Kalau ada dua pasangan calon yang ditetapkan oleh KPU Pa­saman, maka ha­rapan ma­syarakat Pasaman ten­tunya juga dua pasang calon yang akan bertarung nan­tinya.

Lambatnya pasangan calon memasukan perleng­kapan persyaratan itu, me­ngundang tanda tanya dari sejumlah pihak, seperti pe­mer­hati Pilkada Pasaman dan juga masyarakat Pasa­man. Sebut saja, Aridal (46), mengaku masih bingung dengan kepastian Pilkada Pasaman.

Terpisah, Cawabup Atos Pratama ketika di­kon­fir­masi awak media me­nye­butkan, SK pem­ber­hen­tiannya sudah ada dita­ngan­nya. Ia menyebutkan, untuk penyerahan ke KPU Pasa­man, sesuai mekanisme akan diserahkan pada 23 Oktober 2015.

“Surat pemberhentian itu sudah ditangan, tetapi memang belum diserahkan ke KPU. Rencananya akan disampaikan ke KPU pada 23 Oktober 2015 sesuai mekanismenya,” ujar Ca­wabup Atos Pratama dibalik telpon genggamnya. (h/col)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 02 September 2020 - 14:47:32 WIB

    Mira Atos Kecam Aksi Persekusi Terhadap Pelaku Mesum! DPPPA Pasaman Lakukan Pendampingan kepada Korban

    Mira Atos Kecam Aksi Persekusi Terhadap Pelaku Mesum! DPPPA Pasaman Lakukan Pendampingan kepada Korban HARIANHALUAN.COM - Persekusi dan main hakim sendiri oleh warga Ampanggadang, Nagari Panti Selatan, Kecamatan Panti, mendapat respons dari Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman, sekaligus istri Wakil Bupati .
  • Rabu, 27 September 2017 - 03:08:01 WIB
    SIDAK KE DPPKB

    Wabup Atos Periksa Kendaraan Dinas

    Wabup Atos Periksa Kendaraan Dinas PASAMAN, HALUAN - Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama kembali melanjutkan aksi inspeksi mendadak (Sidak) kesejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkup pemerintah setempat, Selasa (26/9). Dinas Pengendalian Pe.
  • Kamis, 14 September 2017 - 02:06:47 WIB

    Atos Pratama Dibanjiri Berita Hoax

    Atos Pratama Dibanjiri Berita Hoax PASAMAN, HALUAN - Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama mengaku sedih dan menyayangkan banyak pihak menyerang dirinya secara pribadi di media sosial, khususnya Facebook dan grup Whatsapp, akhir-akhir ini. .
  • Senin, 19 September 2016 - 03:01:26 WIB

    Atos Indria Ketua PWI Pasaman Terpilih

    Atos Indria Ketua PWI Pasaman Terpilih PASAMAN, HA­LUAN — Pengurus Per­satuan War­ta­wan Indonesia (PWI) Ka­bupaten Pa­saman, resmi ber­ganti. Atos In­dria, akhirnya ter­pilih se­cara aklamasi men­jadi Ketua PWI Ka­bupaten Pasaman, periode 2016-2019 .
  • Sabtu, 06 Agustus 2016 - 04:17:45 WIB

    Wabup Atos Pratama Ajak Warga Meriahkan HUT RI

    Wabup Atos Pratama  Ajak Warga Meriahkan HUT RI PASAMAN, HALUAN — Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama me­minta seluruh masyarakat di daerah itu dapat me­meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 pada 17 Agustus nanti, dengan menggelar berbagai ke­giatan. ”K.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]