11 Atlet Pertina Sawahlunto Ikuti Pra Porprov


Senin, 19 Oktober 2015 - 19:25:22 WIB
11 Atlet Pertina Sawahlunto Ikuti Pra Porprov

Ketua Pertina Kota Sa­wa­h­lunto, Hasjoni di­dam­pingi Sekretaris, Bachtiar Sujana dan pelatih, Elfian menyebutkan, 11 petinju dan pelatih telah mem­per­siapkan diri untuk mengi­kuti ajang tanding Pra Por­prov tersebut. Ivent ini sangatlah penting bagi Per­tina Sawahlunto, sebagai tolak ukur persiapan para atlet yang akan bertarung dan agenda ini juga menjadi syarat untuk mengikuti aja­ng Poprpov XIV di Padang tahun 2016 nanti.

Baca Juga : Ini Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Eropa 2020-2021: Napoli dan Bayer Leverkusen Tersingkir

“Perkembangan olah­raga tinju di Sumatera Barat (Sumbar) termasuk di kota ini cukup pesat, sehingga persaingan menuju yang terbaik, perlu konsistensi dalam melakukan pem­bina­an petinju yang dilakukan secara berkelanjutan,” ka­ta­nya di Sekretariat Koni Sawahlunto, Senin (19/10).

Meski persiapan sangat sempit, sebutnya, namun para petinju sangat optimis akan meraih hasil yang ter­baik diajang Pra Porprov. Selain itu, pihaknya juga akan mengikutkan para atlet tinju itu dibeberapa per­tandingan untuk mening­katkan mental, serta jam terbang bertanding.

Baca Juga : Goweser Pessel Taklukkan Puncak Sako dan Tanjakan Sungai Penuh

“Menambah jam ter­bang bertanding dan me­ning­katkan mental atlet, akan diikutkan dibeberapa per­tandingan tinju, ter­ma­suk pada gelaran ke­jua­ran Wali­kota Cup dalam waktu dekat ini. Meski persiapan sangat sempit, seluruh atlet optimis bisa menjadi ter­baik nanti­nya,” ungkapnya. (h/mg-rki)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]