45 Tim Sepakbola SLTP Adu Tangguh


Selasa, 20 Oktober 2015 - 20:04:56 WIB
45 Tim Sepakbola  SLTP Adu Tangguh

Ia menyebutkan kegiatan yang didu­kung MGMP Pendidikan Jasmani hen­daknya dapat berjalan lancar seperti pada tahun sebelumnya yang cukup sukses pelaksanaannya.”Semangat guru olahraga menggelar iven ini dapat kita banggakan, kita berharap kelak akan muncul pesepak­bola handal dari Tanah Datar,” katanya.

Baca Juga : Masyarakat Nagari Sikucua Barat Dialogkan Hal-hal Penting dengan Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa

Sementara itu, Ketua Pelaksana Bupati Cup Hepimus mengatakan pada tahun ini diikuti sebanyak 45 tim sepak­bola dari tingkat SLTP terdiri dari 39 SMP dan enam madrasah se-Tanah Datar. Kompetisi ini memperebutkan Piala bergilir Bupati Tanah Datar, tropi tetap serta uang pembinaan bagi Juara I, II, III, IV, pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak, katanya.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mengalokasikan dananya untuk pelaksanaan kegiatan yang cukup berman­faat ini, semoga ke depan peran peme­rintah daerah semakin besar demi per­kem­bangan dan majunya olahraga di Kabupaten Tanah Datar,” kata Hepimus.

Baca Juga : Jadi Ketua LKAAM Kota Pariaman, Genius Umar: Ayo Bangkitkan Kembali Nuansa Adat yang Berlandaskan Agama

Ikut menyaksikan pertandingan per­da­na antara SMP Negeri 1 Sungayang dengan MTsN Pasie Laweh Kapolres AKBP Irfa Asrul Hanafi, Dandim Letkol Arm. Bagus Tri Kuntjoro, Kepala Dinas Budparpora Marwan dan Kepala Dinas Pendidikan Indra Kesuma serta ratusan pelajar se- Kabupaten Tanah Datar (h/emz)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]