Paslon Muzni Zakaria-Abdul Rahman Terima Sumbangan Terbanyak


Selasa, 20 Oktober 2015 - 20:08:36 WIB

Untuk paslon Khairunas-Edi Susanto, menerima sumbangan sebesar Rp260 juta yang bersumber dari calon. “LPSDK tersebut berguna sebagai bahan bagi KPU dalam pelaksanaan pilkada serta untuk memantau pelaksanaan secara baik,” tandas Isyuliardi.

Menurutnya, batasan yang ditetapkan KPU untuk sumbangan penerimaan dana kampanye paslon mak­simal sebesar Rp4,2 miliar, sesuai dengan kesepakatan yang telah disetujui. “Penetapan batas maksimal dana kampanye didapat setelah melakukan koordinasi dengan pengurus partai dan tim kampanye masing-masing paslon,” jelas Isyuliardi.

Kemudian, penggunaan dana kampanye tersebut untuk operasional paslon seperti untuk menggelar rapat umum, pertemuan terbatas, membuat bahan kampanye sesuai ketetapan yang telah diatur PKPU.

Setiap paslon maksimal melakukan tatap muka sebanyak 250 pertemuan dengan peserta maksimal 250 orang satu kali pertemuan. Pertemuan terbatas setiap paslon diberi enam kali pertemuan dengan jumlah maksimal 1.000 orang. Sedangkan rapat akbar, setiap paslon diberi kesempatan satu kali dengan jumlah peserta maksimal 5.000 orang.

“Untuk paslon Muzni Zakaria- Abdul Rahman dilaksanakan pada 5 Desember di RTH Muara Labuh dan paslon Khairunas- Edi Susanto rapat akbar dilaksanakan pada 2 Desember di lapangan Rimbo Tangah,” pungkas Isyuliardi Ma’as. (h/jef)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 14 September 2020 - 15:12:38 WIB

    Tokoh Pemekaran Pasbar Ingatkan Paslon Pilkada Pahami Permasalahan Masyarakat

    Tokoh Pemekaran Pasbar Ingatkan Paslon Pilkada Pahami Permasalahan Masyarakat HARIANHALUAN.COM - Salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Zambri berharap kepada Lima Pasangan Calon yang maju pada kontestasi Pilkada Pasbar tahun 2020 ini, untuk dapat memahami semua permasalahan yang .
  • Kamis, 10 September 2020 - 10:44:56 WIB

    Kampanye Penggunaan Masker di Sijunjung Dihadiri Para Paslon Bupati 

    Kampanye Penggunaan Masker di Sijunjung Dihadiri Para Paslon Bupati  HARIANHALUAN.COM -- Polres Sijunjung menggelar kampanye pemakaian dan pembagian masker secara serentak, Kamis (10/9) di depan Ruangan Terbuka Hijau (RTH) Muaro Sijunjung. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sij.
  • Senin, 07 September 2020 - 13:34:40 WIB

    Perantau Titipkan Harapan Pada Empat Paslon di Pilbup Solok 

    Perantau Titipkan Harapan Pada Empat Paslon di Pilbup Solok  HARIANHALUAN.COM - Pendaftaran paslon Pilbup Solok sudah ditutup Minggu (6/8). Empat pasang diketahui mengikuti pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Masyarakat berharap daerah mendapatkan pemimpin terbaik, termasuk perantau.
  • Kamis, 21 Januari 2016 - 04:46:07 WIB
    Pj Bupati Apresiasi Pilkada

    Paslon Kepala Daerah Tanah Datar Ditetapkan

    Paslon Kepala Daerah Tanah Datar Ditetapkan TANAH DATAR, HALUAN - Penjabat Bupati Tanah Datar Sudirman Gani menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar terpilih bersama Pimpinan DPRD, Forkom­pinda Tanah Datar dan tamu undangan lainnya .
  • Jumat, 11 Desember 2015 - 03:05:18 WIB

    Paslon Solsel Saling Klaim Kemenangan

    SOLSEL,HALUAN — Tim pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Solok Selatan (Solsel) Muz­ni Zakaria-Abdul Rahman dan Khairunas- Edi Susanto saling klaim kemenangan perolehan suara sementara berdasarkan rekapitulasi .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]