MUI: Sikat Prostitusi Online


Rabu, 21 Oktober 2015 - 18:55:24 WIB

Jika benar PSK tersebut terbukti dari kalangan mahasiswi di Pekanbaru, sudah seharusnya pihak kepolisian segera melaporkan ke pihak kampus, agar pihak kampus menindaklanjuti.

“Bahkan kalau terbukti harus dikeluarkan karena sudah mencoreng dunia pendidikan. Bahkan kalau perlu pelanggannya juga ikut dihukum,” tambah Ilyas.

Menurut Ilyas lagi, langkah itu diperkirakan akan membuat ruang gerak mereka menjadi terbatas. Ia juga mengimbau polisi agar senantiasa aktif untuk mem­basmi maraknya prostitusi dimana pun jenis apapun.

“Ini menjadi tugas kita semua untuk mengawasi, tetapi jika dilihat dari segi hukum tentu pihak kepolisian punya wewenang yang besar untuk mengungakap kasus ini dari berbagai sudut,” tuturnya

Selain pihak kepolisian, masyarakat serta media massa terutama media cetak diminta tak ikut-ikut mempromosikan bisnis haram tersebut.

“Saya lihat ada salah satu media cetak di Pekanbaru ini yang ikut mempromosikan bisnis haram tersebut, saya tidak perlu sampaikan media cetak apa, tapi yang jelas media tersebut tak mencerminkan Budaya Melayu di bumi Lancang Kuning ini, coba anda cermati di koran tersebut secara vulgar menyediakan jasa pijat (massage) lengkap dengan nomor telepon serta ala­mat­nya,”im­buhnya (hr)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]