November, KPU Pasbar Terima Logistik Pilkada


Rabu, 21 Oktober 2015 - 19:01:52 WIB

“Persiapan lain seperti surat suara, saat ini dalam tahapan pelelangan yang dila­kukan Unit Layanan Pe­ngadaan (ULP) Pemda Pas­bar. Diperkirakan pe­ngu­muman pemenang sesuai jadwal,” kata Divisi Keua­ngan Logistik dan BURT, Mardayanti, kepada Haluan, Selasa (20/10).

Untuk kebutuhan lain, seperti segel hologram, sam­pul, alat bantu tunanetra dan formulir, prosesnya tidak akan lama, sebab penga­daannya dilakukan dengan penunjukan langsung.

Berkaitan dengan lapo­ran penerimaan sumbangan dana kampanye untuk tiga pa­sa­ngan calon bupati dan wakil bupati yang bertarung di Pa­saman Barat, Devisi Hukum dan Pengawasan Bal­­­di Pramana, me­nyam­paikan, prosesnya sudah se­lesai.

Dari tiga pasang calon bupati dan wakil bupati, paparnya, dua pasang dian­taranya melaporkan sum­bangan dana kampanye ter­sebut sesuai jadwal. Se­men­tara yang satu pasang lagi terlambat dua hari.

Dua pasang yang mela­porkan sesuai jadwal ulasnya, pasangan nomor urut 1 H. Hamsuardi dan H. Kartuni, senilai Rp161 juta. Berikut, pasangan nomor urut 3, H. Syahiran dan Yulianto, se­nilai Rp270 juta.

Untuk pasangan nomor urut 2, Zulkenedi Said dan H. Risnawanto, melaporkan sumbangan dana kampanye ke KPU terlambat dua hari dari jadwal yang ditentukan Jumat (16/10), pukul 18.00 WIB. Pasalnya pasangan tersebut melapor ke KPU Senin (19/10), dengan la­poran nihil,” kata Baldi Pramana. (h/fad)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 19 Agustus 2016 - 22:45:40 WIB

    Awal November, PNS Pemprov Sumbar Akan Bersatu

    Awal November, PNS Pemprov Sumbar Akan Bersatu PADANG, HALUAN - PNS Pemprov Sumbar diperkirakan akan kembali "bersatu". Pasalnya, kantor mereka yang sebelumnya terpencar-pencar, akan kembali ke Jalan Sudirman No 51, Padang. Bangunan yang kerap disebut rumah bagonjong yang.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]