Pohon Khas 34 Provinsi Akan Ditanam di Dompak


Kamis, 22 Oktober 2015 - 19:07:08 WIB

Dijelaskannya, penanaman pohon tersebut bertujuan untuk mendorong Pemuda Peduli Penghijauan melalui kegiatan Penanaman Pohon Nusantara tersebut, yang bibit tanamannya didatangkan dari seluruh provinsi se-Indonesia. “Nanti akan ada kegiatan, semangat persatuan dan kesatuan melalui kegiatan Penyatuan Tanah dan Air, yang tanah dan airnya didatangkan dari seluruh provinsi se-Indonesia,” ungkapnya.

Dalam hal ini, pelaksanaan JPI dan HSP tersebut akan dimulai pada 26 Oktober 2015. Dan dipusatkan di Lapangan Sulaiman Abdullah dan Lapangan Dewa Ruci. Kata Amril, Pemprov Kepri sudah siap untuk menjadi tempat pelaksanaan JPI dan HSP 2015 nanti.

“Segala persiapan sudah mulai dikerjakan, saat ini untuk persiapan sudah mencapai 90 persen. Ada beberapa lokasi tempat pelaksanaan kegiatan JPI tersebut yakni di Dompak, Gedung Daerah dan Lapangan Dewa Ruci. Sedangkan untuk perkemahan, mungkin di lapangan Sulaiman Abdullah,” terangnya. (hk)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 14 Juni 2020 - 21:14:27 WIB

    Objek Wisata Pohon Seribu Dibuka Kembali, Pedagang Sudah Bisa Sumringah

    Objek Wisata Pohon Seribu Dibuka Kembali, Pedagang Sudah Bisa Sumringah HARIANHALUAN.COM - Pedagang dan penyedia jasa di kawasan objek wisata Pohon Seribu, Pantai Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengaku lega karena penjualan mereka mulai meningkat usai dibuk.
  • Sabtu, 09 September 2017 - 01:16:15 WIB

    Mahasiswa KKN Unri Distribusikan 4 Ribu Bibit Pohon

    Mahasiswa KKN Unri Distribusikan 4 Ribu Bibit Pohon PEKANBARU, HALUAN - Mengabdi kepada masyarakat, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Riau (UR) Kecamatan Peranap lakukan aksi penanaman pohon dan pendistribusian 4.000 bibit pohon pada Kamis (7/9)..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]