SDN 06 Pauh Bantah Lakukan Kekerasan


Kamis, 22 Oktober 2015 - 19:15:19 WIB

Plt. Kepsek SDN 06 Pauh Khainis, S.Pd, menyebutkan, tidak benar terjadi kekerasan fisik.

Lebih lanjut disampaikan Wali Kelas AB, Masni, bahwa AB berkelahi lagi dan cepat dilerai oleh kakak kelasnya. Demikian juga terkait kekerasan atau te­kanan mental yang ditudingkan orang tua AB, berupa ungkapan-ungkapan kasar, pihak sekolah mengaku tidak pernah menga­takannya. “Melalui media ini kami diberitakan, melalui media ini pula kami menjelaskan,” kata Plt Kepsek.

Terlepas dari mana yang be­nar dan salah penjelasan antara kedua pihak, baik pernyataan orang tua siswa maupun pihak sekolah, yang jelasnya AB sudah memiliki surat pindah namun belum ada sekolah yang menam­pung­nya di Kecamatan Lubuk­sikaping.

Demikian juga kasus tersebut sudah ditangani oleh PPA Polres Pasaman dan P2TP2A Ka­bu­paten Pasaman. Dinas Pen­didi­kan setempat, juga sudah menge­tahuinya. (h/col)


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 17 April 2020 - 16:47:51 WIB

    Bantu Warga Terdampak Covid-19, UPT SDN Model 06 Pauh Bagikan 55 Paket Sembako

    Bantu Warga Terdampak Covid-19, UPT SDN Model 06 Pauh Bagikan 55 Paket Sembako PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - UPT SD Negeri Model 06 Pauh, Nagari Pauh, Kecamatan Lubuksikaping, Kabupaten Pasaman, membagikan 55 paket sembako, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).
  • Sabtu, 11 April 2020 - 12:25:04 WIB

    Peduli Wabah Corona, SDN 19 Kampung Baru Bantu Keluarga Siswa Tak Mampu

    Peduli Wabah Corona, SDN 19 Kampung Baru Bantu Keluarga Siswa Tak Mampu PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Di tengah mewabahnya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Sekolah Dasar Negeri (SDN) 19 Kampung Baru Pariaman berhasil kumpulkan 1 ton beras untuk diberikan kepada siswa kurang mampu..
  • Ahad, 08 September 2019 - 15:42:32 WIB

    Gudep Pramuka SDN 04 Birugo Bertolak ke Bogor

    Gudep Pramuka SDN 04 Birugo Bertolak ke Bogor BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Setelah melalui tahap penilaian dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Kwartir Nasional (Kwarnas), Gugus Depan (Gudep) Pramuka SDN 04 Birugo Bukittinggi mewakili Provinsi .
  • Jumat, 13 Oktober 2017 - 01:21:39 WIB

    Kawanan Pencuri di SDN 23 Sungai Tarap Dibekuk Polisi

    Kawanan Pencuri di SDN 23 Sungai Tarap Dibekuk Polisi TANAH DATAR, HALUAN - Empat orang pelaku pencurian di SDN 23 Sungai Tarab beberapa watu lalu akhirnya ditangkap Satreskrim Polsek Sungai Tarab. “Empat pelaku itu, masing-masing AF, AB, Y dan YF yang semuanya warga Batusang.
  • Kamis, 08 Desember 2016 - 01:13:45 WIB

    Longsor di Nagari Limo Koto Ancam Keselamatan Murid SDN 10

    Longsor di Nagari Limo Koto Ancam Keselamatan Murid SDN 10 PASAMAN, HALUAN — Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama meminta pihak PU dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat segera mengeruk tebing Bukit Kasiak, agar tidak mengancam bangunan Gedung SD Negeri 10 Batu Badin.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]