Bisnis Sepi, Pemilik Showroom Mobkas Mengeluh


Kamis, 22 Oktober 2015 - 19:20:29 WIB

Salah satu pemilik show­room mobkas, Erizal, yang sudah ber­profesi selama 10 tahun menggeluti usaha jual beli mobil bekas, me­ngakui kondisi perekonomian saat ini sangat berdampak besar terhadap bisnisnya.

Erizal mengatakan, mobil yang dijualnya biasanya bisa terjual se­kitar 12 unit per­bulan, tetapi kenyataannya sekarang penjualan cukup menurun drastis. “Saat ini saya hanya bisa menjual seki­tar 2 sampai 4 mobil saja selama satu bulan. Gara-gara bisnis saya lesu, saya terpaksa merumahkan 2 dari 5 karya­wan yang saya miliki, karena saya sudah tidak bisa lagi untuk menggaji mereka aki­bat daya beli ma­sya­rakat sa­ngat rendah pada saat ini,” ujar­nya.

Pemilik showroom jual be­li mobil bekas lainnya, Hen­dri, juga mengeluhkan hal yang sama. “Se­karang ini ke­banyakan orang datang ke sini hanya untuk melakukan pen­jua­lan atau tukar tambah mo­bil kepada kami,” ujarnya. (h/mg-bay)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 01 Desember 2015 - 20:03:03 WIB

    Diduga Bisnis Togel, Wanita Paruh Baya Ditangkap

    PADANG, HALUAN — Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Padang menangkap seorang perempuan berinisial D (54), warga Kawasan Bariang Indah RT 02 RW 01, Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, terka.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]