PSR Kerja Keras Persiapkan Tim


Jumat, 23 Oktober 2015 - 19:13:26 WIB
PSR Kerja Keras Persiapkan Tim

Putaran nasional akan diawali babak 34 besar, yang berisikan para juara dari 34 provinsi. Babak ini akan dibagi beberapa grup ber­dasarakan reginonal. “Mo­hon doa restu kepada ma­sya­ra­kat dan pecinta futsal Sumbar, mudah-mu­da­han kami bisa me­wujud­kan tar­get tersebut,” paparnya.

Baca Juga : Comeback Marc Marquez Tertunda di Moto GP Portugal, Quartararo Raih Podium

Sigit yang juga angota Exco Asosiasi Futsal Pro­vinsi (AFP) Sumbar itu menyebutkan, PSR juga berniat untuk bisa menjadi salah satu tuan rumah babak 34 besar atau regional. “Na­mun provinsi lain tentunya juga ingin, berhasil atau tidaknya tentu tergantung lobi kita pada AFI Pusat,” sambungnya.

Untuk menambah ke­kuat­an dalam mengarungi LFN Nasional, PSR be­re­n­cana menambah skuatnya. Pemain yang dibutuhkan satu orang kiper dan dua pemain lagi untuk me­nam­bah ke­da­lam skuat­nya. ”Pe­main tam­bahan sudah ma­suk dan mu­lai berlatih, yak­ni Restu Pra­tama dari Sa­telite sudah pasti. Yang lain belum konfirmasi dengan klubnya,” jelasnya.

Baca Juga : Starting Grid Moto GP 2021 Portugal, Menanti Comeback Marc Marquez

Berbicara tentang kiat sukses timnya menjuarai LFN Sumbar dengan me­n­ga­­lahkan tim favorit Raf­he­ly FC di partai final, ku­nci­nya terletak pada ke­kom­pakan tim dan semangat para pemain yang luar biasa untuk jadi juara.

“Mereka mampu belajar dari kesalahan saat kalah di penyisihan grup, tapi yang paling penting adalah se­mang­at dan kebersamaan yang tinggi para pemain da­lam memiliki tim. Selain itu, tentunya peran pelatih dalam memotivasi pemain dan mem­­­berikan strategi per­mainan,” tutupnya. (h/mg-san)

Baca Juga : Messi Cetak Sejarah, Kedua Terbanyak Peroleh Trofi

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]